Spoiler “Military Prosecutor Doberman” Pratinjau Momen Menegangkan Selama Persidangan Tentang Insiden Penembakan Massal

“Military Prosecutor Doberman” tvN telah meluncurkan preview dari persidangan yang intens di episode mendatang!

“Military Prosecutor Doberman” adalah drama tentang dua jaksa militer yang memilih pekerjaan yang sama untuk alasan yang sangat berbeda. Ahn Bo Hyun berperan sebagai Do Bae Man, seorang jaksa apatis yang hanya mengambil pekerjaan itu untuk uang, sementara Jo Bo Ah berperan sebagai pewaris Cha Woo In, yang menjadi jaksa militer untuk membalas dendam.

spoiler
Di episode sebelumnya, Pyun Sang Ho (Kim Yo Han) yang dibully oleh tentara lainnya akhirnya meledak. Takut Sersan Ma (Jang Young Hyeon) akan mengejar ibunya, Pyun Sang Ho mulai mencarinya di pangkalan dan akhirnya membunuh banyak tentara dalam prosesnya. Dia hampir menembak Noh Tae Nam (Kim Woo Seok) tapi ingat dia adalah satu-satunya yang memperlakukannya seperti manusia. Noh Tae Nam akhirnya dirawat di rumah sakit bersama dengan tentara lain yang terluka, dan episode berakhir dengan dia menunjukkan tanda-tanda gangguan stres pasca-trauma (PTSD).

Potongan gambar yang baru dirilis itu memperlihatkan sekilas suasana berat pengadilan di mana persidangan kasus penembakan massal sedang berlangsung. Pertama, Do Bae Man dan Cha Woo In penuh karisma dalam seragam jaksa mereka, dan ekspresi mereka serius dan tegas. Sejauh ini, kedua karakter tersebut tanpa henti menghukum mereka yang pantas mendapatkannya. Namun, kali ini, mereka akan merasakan tanggung jawab karena harus menegakkan keadilan.

Dalam satu foto, Noh Hwa Young (Oh Yun Soo) terlihat terkejut dengan sesuatu yang terjadi selama persidangan, semakin menggelitik rasa penasaran. Dia adalah orang pertama yang berlomba ke tempat kejadian setelah mendapat telepon dari putranya, jadi pemirsa penasaran tentang bagaimana dia akan menangani masalah ini.

Di sisi lain, ekspresi Noh Tae Nam diliputi oleh kebencian saat dia duduk bersama tentara yang masih hidup sebagai saksi. Dia sebenarnya memiliki semacam ikatan dengan Pyun Sang Ho, yang telah merawatnya dengan baik, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana cobaan ini akan mengubahnya.

Produser drama mengisyaratkan bahwa persidangan militer ini akan memiliki suasana yang berbeda dari sebelumnya dan akan ada variabel yang akan mengejutkan semua orang.

Untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya, saksikan episode berikutnya dari “Military Prosecutor Doberman” yang akan tayang pada 19 April pukul 10:30 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :