Spoiler Rowoon SF9 Tanpa Takut Menantang Yoon Ji Ke Pertandingan yang Menghibur di “Tomorrow”

Rowoon SF9 dan Yoon Ji On akan bertanding panco di “Tomorrow”!

Peringatan: menyebutkan individu yang berencana bunuh diri.

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, “Tomorrow” adalah drama baru yang dibintangi oleh Rowoon SF9 sebagai Choi Joon Woong, seorang manusia fana yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.

Spoiler

Di episode selanjutnya, Tim Manajemen Krisis akan menghadapi tugas yang hampir mustahil. Karena server Joomadeung mogok, Goo Ryun, Lim Ryoong Goo, dan Choi Joon Woong tidak memiliki informasi tentang kasus mereka selanjutnya. Sama sekali tidak ada petunjuk, mereka harus berusaha menemukan pekerja kantoran yang mencoba bunuh diri.

Pada 22 April, “Tomorrow” membagikan cuplikan lucu dari salah satu momen ringan yang akan terjadi di episode mendatang. Dalam satu cuplikan, Choi Joon Woong memprovokasi Lim Ryoong Goo dengan mengangkat jari telunjuknya seolah memintanya untuk datang padanya. Malaikat maut pemula terlihat sangat percaya diri, tetapi apakah dia akan cocok dengan Lim Ryoong Goo? Di foto lain, Lim Ryoong Goo mempertahankan poker face-nya, tetapi matanya berkobar dengan semangat kompetitif. Choi Joon Woong dan Lim Ryoong Goo mempersiapkan pertandingan panco mereka, dan sementara yang pertama terlihat gugup, yang terakhir tampak benar-benar santai.

Produser “Tomorrow” menggoda, “Tolong nantikan bromance Choi Joon Woong dan Lim Ryoong Goo dalam krisis di mana mereka harus menemukan kasus berikutnya dengan informasi minimal untuk mencegah seseorang mengambil nyawa mereka.”

Episode selanjutnya dari “Tomorrow” akan tayang pada 22 April pukul 9:55 malam. KST!.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :