Spoiler! Suami Pengganti Episode 267 Yang Tayang Malam Ini, Ariana Dapat Peringatan Buat Hati-hati Sama Justin

  • Whatsapp


Spoiler! Suami Pengganti Episode 267 Yang Tayang Malam Ini, Ariana Dapat Peringatan Buat Hati-hati Sama Justin

Episode 267 Sinetron Suami Pengganti akan menampilkan kepanikan Dita dan Dion. Pasalnya, keduanya dimintai keterangan polisi terkait dugaan pembunuhan ibunda Celine.

Di sisi lain, Ariana menerima rentetan peringatan tentang identitas asli Justin.

Tommy kaget karena kalah trading online. Alhasil, saldo tabungannya menjadi nol sedangkan Yuna sudah menagih uangnya untuk segera dikembalikan ke Celine. Tommy tidak menyerah dan mentransfer lagi Rp50 juta dari ponsel Yuna, jadi total Rp 100 juta dan semuanya gagal.

Tommy memberi tahu Saka tentang uang ibu Celine. Tommy terus menghindari diminta mengembalikan uang ke Yuna. Tommy berbisik kepada Saka tentang tidak bisa mengembalikan uang ibu Celine dan Yuna sengaja mendengarnya akibatnya Yuna jadi sangat marah.

Saka dan Anjani melihat polisi dari Grup Kusuma ingin menangkap Dita dan Dion. Saka mengingatkan Anjani untuk ekstra hati-hati dengan Justin. Tapi, Saka menelepon Justin untuk bertemu.

Saka memberikan foto kepada Justin yang menuduhnya mengenal orang yang ada di foto tersebut meski dia membantahnya. Saka akan memberi bantuan untuk meminjamkan uang terlebih dahulu untuk menggantikan uang yang digunakan Tommy untuk trading.

Dita dan Dion ditangkap polisi untuk menyelidiki ibunda Celine. Dita kesal karena Ariana tidak bersalah dalam kasus ibunda Celine. Dita dihadang Kusuma yang kesal karena menjebak Ariana sebagai pelakunya.

Dita dan Dion menelepon Choky untuk membantu menyusun rencana agar tidak dituntut polisi. Tapi Choky menolak. Dion diinterogasi terkait keterangan saksi yang mengaku masuk ke kantor Ariana. Kemungkinan, Dion menaruh parfum ibu Celine. Tapi Dion menghindarinya. Singkat cerita, mereka dinyatakan tidak bersalah.

Keesokan harinya, Dion memasang alat penyadap di mobil Dante, sementara Dita mengawasi agar Dante atau Celine tidak ketahuan. Mereka akhirnya berhasil melakukan penyadapan dan bisa mendengarkan pembicaraan Celine dan Dante tentang uang Rp. 100 miliar.

Beberapa saat kemudian, Dita membuka pintu dan Choky datang. Dita kesal karena Choky tidak mau membantu mereka selama di kepolisian.

Riri berpura-pura mencabut uban Niken saat ingin mengambil sampel rambut Niken untuk membantu Galvin melakukan tes DNA. Galvin meminta bantuan penata rambut untuk mendapatkan beberapa helai rambut Wijaya.

Kemudian, Galvin curhat kepada Ariana jika ingin melakukan tes DNA dengan orang tuanya. Galvin mengambil sampel dari Riri, lalu pergi ke lab untuk memberikannya ke rambut orang tuanya untuk diperiksa DNA-nya.

Namun, dia justru bertemu dengan Dinda. Galvin memperingatkan Justin untuk berhati-hati. Galvin bertemu Ariana ketika dia pulang dari jogging dan memberitahunya bahwa ada sesuatu yang mencurigakan tentang Justin.

Ia pun meminta Ariana untuk lebih mengenal Justin. Galvin bekerja sama dengan Saka untuk segera mengungkapkan siapa sebenarnya Justin.

Apa yang dikatakan Ariana? Temukan jawabannya dalam sinetron Suami Pengganti episode 267 tayang Kamis 1 Desember 2022 pukul 20.00 WIB hanya di ANTV

Related posts