Spoiler “Tomorrow” Menambah Keingintahuan Tentang Latar Belakang Kim Hee Sun Dengan Sekilas Tentang Masa Lalunya Yang Misterius

Pemirsa dipenuhi dengan rasa ingin tahu untuk mencari tahu tentang kehidupan masa lalu Kim Hee Sun di “Tomorrow” MBC!

Peringatan: menyebutkan individu yang berencana bunuh diri.

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, “Tomorrow” adalah drama fantasi yang dibintangi oleh Rowoon SF9 sebagai Choi Joon Woong, yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.

Spoiler!

Sebelumnya di “Tomorrow,” Tim Manajemen Krisis memamerkan kerja tim mereka yang luar biasa karena mereka berhasil menghentikan orang-orang untuk mengambil nyawa mereka sendiri. Drama ini juga memberikan sedikit gambaran di sana-sini tentang masa lalu misterius Goo Ryun, membangkitkan rasa ingin tahu tentang kisahnya yang menyayat hati. Saat plot terungkap, pemirsa dapat menantikan untuk mengetahui lebih banyak tentang Goo Ryun dan bagaimana dia akhirnya menjadi malaikat maut,

Pada tanggal 20 April, tim produksi berbagi pandangan yang lebih dalam tentang Goo Ryun dan pertanyaan seputar dirinya. Pertama, terungkap bahwa eye shadow merah khasnya berasal dari kekasih masa lalunya. Kembali ketika Goo Ryun adalah manusia yang tidak bersalah, kekasihnya menerapkannya di matanya dan mengatakan itu terlihat bagus untuknya. Kedua, Goo Ryun muda terlihat menuju upacara pernikahannya, tetapi adegan dari acara yang sebenarnya tidak ditampilkan. Selanjutnya, Goo Ryun yang lebih tua terlibat dalam pertarungan fisik berdarah dengan sosok yang belum terungkap. Saat ini, Goo Ryun memiliki tali merah yang putus di pergelangan tangannya, dan malaikat maut lainnya juga menggambarkannya sebagai seseorang dari neraka, membuat penonton bertanya-tanya apakah dia sebelumnya telah mengambil nyawanya sendiri.

Satu hal yang diharapkan pemirsa untuk mengetahui lebih lanjut adalah hubungan antara Goo Ryun dan Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk), pemimpin Tim Manajemen Pembimbing elit di Joomadeung. Keduanya sebelumnya bekerja bersama di Tim Manajemen Pemandu, tetapi setelah dia menjadi kepala Tim Manajemen Krisis, mereka telah berselisih tentang perspektif mereka yang berbeda tentang bunuh diri. Namun, tidak seperti Park Joong Gil, yang selalu memperlakukannya dengan amarah yang dingin, mata Goo Ryun dipenuhi dengan kesedihan setiap kali dia melihatnya.

Dalam episode sebelumnya ketika Goo Ryun berada di samping seorang veteran perang yang sekarat untuk menyaksikan momen terakhirnya, Park Joong Gil memberinya senyuman kecil, mengatakan, “Kamu telah banyak berubah.” Mereka tampaknya memiliki sejarah panjang bersama, dan beberapa pemirsa bertanya-tanya apakah mereka terhubung satu sama lain di kehidupan mereka sebelumnya.

Last but not least, itu akan menarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang hubungan antara Goo Ryun dan Kaisar Giok (Kim Hae Sook). Kaisar Giok adalah orang yang membawa Goo Ryun keluar dari neraka dan menawarinya pekerjaan di Joomadeung. Dia berkata, “Di masa depan yang jauh, seseorang yang harus kamu selamatkan akan muncul. Hentikan kematian mereka jika Anda ingin mendapatkan apa yang Anda inginkan.” Siapa yang harus diselamatkan oleh Goo Ryun, dan apa alasan sebenarnya dia menjadi malaikat maut?

Untuk mengetahui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, saksikan “Tomorrow”, yang mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:55. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :