Spoiler! Yehh Jadu Hai Jinn Ka yang Mulai Tayang Besok 3 Desember 2022: Natasha Ternyata Dihipnotis Oleh Mahira

  • Whatsapp


Spoiler! Yehh Jadu Hai Jinn Ka yang Mulai Tayang Besok 3 Desember 2022: Natasha Ternyata Dihipnotis Oleh Mahira

ANTV akan segera menghadirkan serial India terbaru dengan judul Yehh Jadu Hai Jinn Ka dan akan tayang pada pukul 12.30 WIB.

Film Yehh Jadu Hai Jinn Ka besok 3 Desember 2022 diawali dengan cerita bahwa Mahira ternyata menghipnotis Natasha.

Berikut spoiler Yehh Jadu Hai Jinn Ka:

Roshni menangis melihat bayinya dan melihat ke pohon itu. Dia pikir saya telah melakukan kesalahan besar dan tidak ada obat untuk ini.

Dia meminta Tuhan untuk menunjukkan jalan keluar saat dia melihat pohon Ayana datang dan dari sana Ayana pertama keluar dan menyapa Roshni.

Reyhaan menghentikan Shayari dan mengatakan kamu adalah pemburu jin dan Shayari mengatakan kepadanya bahwa kamu berpikir dengan cara yang salah.

Reyhaan mengatakan ketika saya pergi ke rumah Rubina, saya menemukan sesuatu di sana yang memberi saya indikasi yang jelas bahwa Anda adalah seorang pemburu jin.

Shayari mencoba memberi tahu Reyhaan bahwa cara dia memikirkan seluruh situasi, tidak seperti itu.

Dia bilang itu saudaramu yang mencoba menganiaya saya dan itulah mengapa saya meninggalkan kota saya dan datang ke sini tapi tidak pernah bisa bebas dari kenangan yang menghantui.

Mahira datang ke sana dan berbicara mendukung Shayari dan mengatakan Natasha adalah pemburu jin dan dialah yang menghipnotisnya dan membuatnya menyerang Reyhaan dan Shayari.

Mereka membawanya ke tempat di mana botol Natasha tetap terbuka dan Reyhaan mengetahui segalanya dari Mahira, dan Shayari mengatakan saya bukan manusia yang tidak tahu malu untuk tinggal di rumah tempat saya diusir.

Itulah informasi mengenai Spoiler Yehh Jadu Hai Jinn Ka besok 3 Desember 2022 yang menceritakan bahwa Natasha ternyata dihipnotis sama Mahira.

Related posts