Sporting Kansas City vs New York Red Bulls Prediksi dan Tips Bola | 3 Juli | MLS 2022

Sporting Kansas City vs New York Red Bulls Prediksi dan Tips Bola | 3 Juli | MLS 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Sporting Kansas City vs New York Red Bulls Prediksi dan Tips Bola | 3 Juli | MLS 2022

MLS kembali beraksi dengan satu set pertandingan akhir pekan ini sebagai New York Red Bulls mengunci tanduk dengan Sporting Kansas City dalam bentrokan penting di Children’s Mercy Park pada hari Minggu.


Pratinjau Sporting Kansas City vs New York Red Bulls

New York Red Bulls saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen Wilayah Timur MLS dan telah melampaui ekspektasi sejauh musim ini. Red Bulls mengalahkan Atlanta United dengan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Sporting Kansas City, di sisi lain, berada di tempat ke-13 di tabel liga saat ini dan telah berjuang tahun ini. Tim tuan rumah menderita kekalahan 3-0 melawan Seattle Sounders minggu lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.


Sporting Kansas City vs New York Red Bulls Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Sporting Kansas City memiliki rekor impresif melawan New York Red Bulls dan telah memenangkan empat dari enam pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan satu kemenangan Red Bulls.
  • Sporting Kansas City telah kehilangan 10 dari 18 pertandingan pertama mereka musim ini dan telah menderita dua kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka di Children’s Mercy Park.
  • New York Red Bulls mencetak dua gol dalam 10 menit terakhir untuk mengalahkan Atlanta United pekan lalu – ini adalah pertama kalinya dalam hampir sembilan tahun Red Bulls bangkit dari ketertinggalan setelah menit ke-80.
  • Johnny Russell dan Daniel Salloi telah mencetak 12 dari 15 gol terakhir Sporting Kansas City, termasuk lima gol terakhir mereka di MLS.
  • Dengan Serge Ngoma mencetak gol kemenangan melawan Atlanta United, New York Red Bulls menjadi tim pertama di MLS yang menurunkan tiga pemain pencetak gol yang berusia di bawah 17 tahun.

Prediksi Sporting Kansas City vs New York Red Bulls

New York Red Bulls sejauh ini telah melampaui ekspektasi dan akan berusaha mempertahankan momentum mereka akhir pekan ini. Red Bulls memiliki skuad yang mengesankan dan memiliki poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Sporting Kansas City dapat mengemas pukulan pada hari mereka tetapi telah mengalami kampanye yang sulit sejauh ini. New York Red Bulls adalah tim yang lebih baik saat ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Sporting Kansas City 1-3 New York Red Bulls


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Tips Bola Sporting Kansas City vs New York Red Bulls

Tip 1: Hasil – New York Red Bulls

Tip 2: Game memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya

Tip 3: New York Red Bulls mencetak gol pertama – Ya

Tip 4: Patryk Klimala untuk mencetak gol – Ya


Diedit oleh Aditya Hosangadi

Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Sporting Kansas City vs New York Red Bulls Prediksi dan Tips Bola | 3 Juli | MLS 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :