Starship Entertainment Menyebut Mantan CEO SM C&C Dan PD KBS Lee Hoon Hee Sebagai CEO Baru

Starship Entertainment memiliki CEO baru!

Agensi baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk mantan direktur produksi (PD) KBS Lee Hoon Hee sebagai CEO Starship Entertainment yang baru. Dia akan bergabung dengan CEO Lee Jin Sung saat ini dalam memimpin urusan Starship.

Selain menjadi mantan PD KBS, Lee Hoon Hee adalah pakar industri hiburan Korea dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam musik dan konten media sebagai mantan CEO SM C&C dan departemen produksi Koen Media, dan mantan kepala produksi di KBS .

Dia merencanakan dan memproduksi segmen hit KBS2 “Metal Tray Karaoke” dari “Happy Together,” dan juga memproduksi program seperti “Music Bank,” “2 Days and 1 Night,” dan Rise Again, Korea: Na Hoon Ah.”

Lee Hoon Hee berkomentar, “Saya akan bekerja untuk memperluas dampak global penyanyi, aktor, dan artis Starship Entertainment yang memiliki basis penggemar yang kuat, menggunakan kekuatan dan potensi pertumbuhan bisnis konten musik dan video sebagai landasan.”

Starship Entertainment saat ini mengelola grup MONSTA X, WJSN, CRAVITY, dan IVE, serta aktor Im Soo Jung, Jun So Min, Lee Dong Wook, Lee Kwang Soo, Yoo Yeon Seok, dan banyak lagi.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :