Stranger Things Season 5 Kapan Rilis? Lengkap Sampai Kisi-Kisi Ceritanya

Stranger Things season 5 adalah seri terakhir yang dirilis setelah selesainya ST season 4 volume 2 bulan ini.

Tanggal atau waktu perilisan Stranger Things season 5 akan dibahas selengkapnya di sini. Mulai dari siapa saja hero baru di Stranger Things season 5 hingga preview apa yang akan terjadi.

Volume pertama Stranger Things season 4 dirilis pada 27 Mei 2022. Sedangkan volume kedua baru dirilis pada 1 Juli 2022 hari ini. Lalu, kapan Stranger Things season 5 akan dirilis?

Sutradara The Stranger Things telah mengkonfirmasi bahwa pertunjukan populer akan berakhir setelah musim kelima keluar.

Grid penting yang harus digarisbawahi tentang Stranger Things season 5 nanti adalah kemungkinan akan ada timeline yang bolak-balik dengan season 4 kali ini.

Matt Duffer mengatakan bahwa akan ada lompatan waktu atau kilas balik peristiwa di musim keempat Stranger Things.

Pembuatan musim 5 dan 4 dari Stranger Things sedang dikerjakan dan Duffer juga telah menyiapkan akhir yang sangat menjengkelkan di akhir musim keempat.

Adapun pertanyaan apakah akan ada hero baru di season 5, berikut adalah grid yang disediakan oleh kreator Stranger Things sendiri.

Di season 5 menurut Duffer brothers, masih banyak cerita menarik yang bisa diceritakan di season terbaru Stranger Things nanti.

Masih banyak misteri baru, petualangan baru dan hero baru yang mungkin tidak terduga.

Tapi pertama-tama, mereka berharap penonton akan tetap bersama mereka saat menyelesaikan proyek.

Kisah seorang gadis kuat bernama Eleven dan teman-temannya yang pemberani, tentang seorang kepala polisi yang putus asa dan seorang ibu yang galak.

Dan tentang sebuah kota kecil bernama Hawkins dan dimensi alternatif yang dikenal sebagai Upside Down adalah inti dari Stranger Things itu sendiri.

Di beberapa kesempatan lain, dikutip dari cosmopolitan, disebutkan bahwa ending Stranger Things season 5 sudah diketahui dan harus dieksekusi.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :