Stray Kids, BTS, Red Velvet, NCT 127, (G)I-DLE, BLACKPINK, TXT, dan ITZY Raih Posisi Puncak Di Tangga Album Dunia Billboard

Billboard telah menerbitkan chart Album Dunia untuk minggu tanggal 2 April!

Mini album baru Stray Kids “ODDINARY” memulai debutnya di No. 1 di chart Album Dunia minggu ini—tetapi itu bukan satu-satunya chart Billboard yang diunggulkan grup minggu ini.

“ODDINARY,” yang memiliki minggu penjualan terbesar di AS dari album mana pun yang dirilis pada tahun 2022, juga debut di No. 1 di Billboard 200 (menandai entri pertama Stray Kids di chart), chart Penjualan Album Teratas, dan Bagan Penjualan Album Saat Ini Teratas. Selain itu, mini album tersebut masuk ke chart Tastemaker Albums di No. 2.

Judul lagu baru Stray Kids “MANIAC” memulai debutnya di No. 1 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard, sementara tiga dari B-side mereka dari “ODDINARY” masuk 15 besar: “VENOM” memasuki chart di No. 7, “ Charmer” di No. 10, dan “FREEZE” di No. 14. “MANIAC” juga debut di No. 19 di Bubbling Under Hot 100, No. 15 di Global Excl. Grafik AS, dan No. 21 di Global 200 minggu ini.

Akhirnya, Stray Kids masuk kembali ke Billboard’s Artist 100 di No. 1, menandai minggu kedua mereka yang tidak berturut-turut di chart. Grup ini sekarang menjadi artis Korea keempat yang pernah menduduki puncak tangga lagu, setelah BTS, BLACKPINK, dan SuperM.

Sementara itu, BTS mendaratkan total enam album di chart Album Dunia minggu ini. “Love Yourself: Her” bertahan di No. 2, diikuti oleh “BE” di No. 4, “Map of the Soul: Persona” di No. 5, “Map of the Soul: 7” di No. 6 , “Love Yourself: Tear” di No. 7, dan “Love Yourself: Answer” di No. 12.

EP baru Red Velvet “The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm” memulai debutnya di No. 8 di chart minggu ini, sementara “Sticker” NCT 127 tetap kuat di No. 10 dan “THE ALBUM” BLACKPINK mengikuti di No. 11.

Akhirnya, album studio pertama (G)I-DLE “I NEVER DIE” memasuki Tangga Album Dunia di No. 13, diikuti oleh “The Chaos Chapter: FREEZE” TXT di No. 14 dan “CRAZY IN LOVE” ITZY di No. 15.

Selamat untuk semua artis!

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :