Stray Kids menyampaikan pemikiran mereka setelah menjadi artis JYP pertama yang mencapai #1 di Billboard

  • Whatsapp


Stray Kids menyampaikan pemikiran mereka setelah menjadi artis JYP pertama yang mencapai #1 di Billboard

Pada tanggal 30 Maret, para anggota Stray Kids menyampaikan pemikiran jujur ​​mereka setelah mendengar berita tentang pencapaian besar mereka minggu ini di Billboard.

Menurut pembaruan grafik terbaru Billboard untuk minggu 2 April, Stray Kids telah mencapai #1 di

Read More

baik ‘Billboard 200’ dan ‘Artist 100’ dengan rilis terbaru dari mini album ke-6 mereka, ‘ODDINARY’. Stray Kids kini telah bergabung dengan BTS dan SuperM sebagai satu-satunya artis K-Pop yang menduduki puncak ‘Billboard 200’, juga bergabung dengan BTS, BLACKPINK, dan SuperM sebagai satu-satunya artis K-Pop yang menduduki puncak ‘Artis 100’.

Selanjutnya, Stray Kids secara resmi menjadi artis pertama di bawah JYP Entertainment yang mencapai #1 di tangga lagu utama Billboard seperti ‘Billboard 200’ dan ‘Artist 100’.

Para anggota menyampaikan melalui agensi mereka pada hari ini, “Daripada mengkhawatirkan tentang hasil numerik, kami berfokus pada penggambaran suara musik yang telah tumbuh lebih dalam dan lebih bermakna dari album kami sebelumnya. Saat kami membuat musik dengan pemikiran tersebut, dengan fokus pada suara ‘Stray Kids’, dan album itu membuat kami mendapatkan entri yang tinggi di dua tangga lagu Billboard utama, itu memenuhi kami dengan jumlah emosi yang tak terukur.”

Grup tersebut melanjutkan, “Kami berencana untuk memimpikan mimpi yang lebih besar dan mengungkapkan harapan yang lebih ambisius, sambil membawa kebanggaan di hati kami. Dengan setiap pencapaian yang kami peroleh sejak debut, kami membangun kepercayaan yang lebih besar pada musik Stray Kids. memenuhi kepercayaan dan antisipasi penggemar kami, yang memungkinkan kami untuk ada, kami akan bekerja lebih keras tanpa menetapkan batasan pada tujuan masa depan kami.”

Terakhir, tim menambahkan, “Setelah mendengar berita bahwa kami berada di posisi #1 di tangga lagu Billboard, semua anggota berjanji untuk menjadi artis dan menunjukkan penampilan yang sesuai dengan peringkat itu. Untuk menjadi kebanggaan tidak hanya bagi penggemar kami di sekitar. dunia, tetapi juga keluarga, teman, dan kenalan kami, kami akan berusaha maju dengan kerendahan hati. Kami sangat menantikan untuk bertemu penggemar kami secara langsung selama tur dunia ke-2 kami yang akan datang, dan kami berencana untuk menampilkan penampilan terbaik kami.”

Sementara itu, Stray Kids akan memulai promosi untuk lagu utama comeback mereka “MANIAC” pada tanggal 30 Maret dengan tampil di ‘Show Champion’ MBC M.

Related posts