Stray Kids “ODDINARY” Menjadi Album K-Pop Pertama Tahun 2022 Yang Menghabiskan 2 Minggu Di Top 15 Billboard 200

Album terbaru Stray Kids masih kuat di tangga lagu Billboard!

Minggu lalu, mini album baru Stray Kids “ODDINARY” memulai debutnya di No. 1 di tangga lagu Top 200 Album Billboard yang terkenal—peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat. Pencapaian tersebut tidak hanya menandai pertama kalinya Stray Kids memasuki Billboard 200, tetapi juga menjadikan grup tersebut sebagai artis Korea ketiga dalam sejarah yang menduduki puncak tangga lagu (mengikuti BTS dan SuperM).

Stray Kids sekarang menikmati minggu kedua mereka di Billboard 200: untuk minggu yang berakhir pada tanggal 9 April, “ODDINARY” berada di urutan ke-11, menjadikannya album K-pop pertama tahun 2022 yang menghabiskan dua minggu di 15 besar.

“ODDINARY” juga mempertahankan posisinya di No 1 di chart Album Dunia Billboard minggu ini, selain tetap kuat di No 2 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales, serta No 5 pada bagan Album Tastemaker.

Setelah debut di No 1 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia minggu lalu, judul lagu baru Stray Kids “MANIAC” berada di No 6 minggu ini, diikuti oleh B-side “VENOM” di No 13. “MANIAC” juga masuk di No. 55 di Global Excl. Grafik AS dan No. 91 di Global 200.

Akhirnya, Stray Kids masuk chart di No. 15 di Artist 100 minggu ini.

Selamat kepada Stray Kids atas kesuksesan mini album baru mereka yang berkelanjutan!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :