Suami menjadi viral untuk wawancaranya mengungkapkan dia meninggalkan istrinya di rumah karena pasangan itu hanya bisa mengamankan satu tiket ke konser BTS

Seorang suami menjadi viral karena wawancaranya mengungkapkan dia meninggalkan istrinya di rumah karena pasangan itu hanya bisa mengamankan satu tiket ke konser BTS.

Pada tanggal 12 Maret, MBC mewawancarai penggemar yang berhasil menghadiri hari kedua ‘BTS IZIN UNTUK DANCE ON STAGE – SEOUL.’ Salah satu yang diwawancarai kemudian menarik perhatian online untuk wawancaranya yang menghibur.

Seorang koresponden melaporkan ada seorang suami yang memukuli istrinya dalam persaingan memperebutkan tiket setelah seorang pria terlihat sendirian di tempat konser. Dia memulai, “Tapi hanya saya yang mengamankan tiketnya.” Koresponden berkata, “Jadi istri Anda tidak berhasil? Tidak ada konsesi?” Dia menjawab tanpa ragu-ragu, “Ini di HYBE, bukan masalah saya.”

Tak segan-segan, wawancaranya segera menjadi viral online membuat banyak netizen tertawa terbahak-bahak. Beberapa komentar termasuk: “OMG akan sangat menyenangkan berdiri di grup yang sama tho hahaha”, “Aku bisa melihat senyum kemenangannya melalui topengnya lol”, “Nah, di mana kebohongannya? lol Kebijakan tiket mereka membuat tidak mungkin untuk memberikannya kepada orang lain.”, “lol Dia tidak gagap”, “Ini lucu lol”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :