Suami Zaskia Gotik Diduga Hamili Seorang Model, Begini Awal Mereka Saling Kenal

Jakarta – Kabar buruk datang dari rumah tangga Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Machmud Sabang. Pasalnya, suami penari tersebut dikabarkan telah menghamili seorang model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana.

Model itu diketahui menuntut pertanggungjawaban dari suami Zaskia Gotik. Bahkan, dia mendesak Sirajuddin untuk melakukan tes DNA dengan bocah lelaki hasil hubungan terlarang itu.

Veranosiliyana melalui kuasa hukumnya, Sion Tarigan, menjelaskan awal mula perkenalannya dengan Sirajuddin. Ia mengatakan, kliennya sudah mengenal ayah dua anak ini jauh sebelum menikah dengan Zaskia Gotik.

“Sekitar akhir 2019, V berkenalan dengan saudara SM di Kota Yogyakarta. Perkenalan ini sampai pada terjalin hubungan asmara dan semakin intim sampai akhirnya saudari V hamil dari hubungannya dengan saudara SM,” ujar Sion Tarigan, dikutip dari video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, pada Kamis (14/7/2022).

Mengetahui hamil dari hasil cintanya dengan Sirajuddin, Veranosiliyana kemudian mencoba menghubungi suami Zaskia Gotik itu. Namun, tidak menerima respons positif.

“Lalu ketika V hamil dia mencoba menghubungi SM, tapi direspons dengan semua kontak dan medsos diblokir oleh saudara SM,” jelas Sion.

Sampai akhirnya Veranosiliyana melahirkan sang anak, suami Zaskia Gotik itu tetap mengabaikan. Dia lalu memutuskan untuk meminta bantuan kuasa hukum untuk menghubungi SM.

“Kami sudah mengundang saudara SM sebanyak tiga kali bahkan saya sudah menghubungi via WhatsApp tapi kontak saya diblokir,” pungkas Sion Tarigan.

Karena kasus ini, Sirajuddin Mahmud telah digugat oleh Veranosiliyana ke Pengadilan Negeri Cikarang pada 20 Juni 2022 soal pengakuan anak. Gugatan tersebut terdaftar dalam nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :