Sudah Dapat Restu Keluarga, Brisia Jodie dan Antonio Siap Lanjut Ke Jenjang Lebih Serius

Penyanyi Brisia Jodie kini tengah berbahagia menjalin hubungan baru dengan kekasihnya, Antonio. Sebelumnya, Brisia Jodie berkencan dengan Julian Jacob namun kandas setelah dua tahun pada Maret 2022.

Alasan perpisahan Jodie dan Julian tidak dijelaskan secara jelas, namun ia mengaku mendapatkan karma karena berkencan dengan mantan kekasih Marion Jola.

Setelah pindah hati dari Julian Jacob, kini Jodie tak segan-segan membuka hubungannya dengan Antonio. Jodie bahkan sempat membawa Antonio untuk bertemu dengan keluarga besarnya.

Menurut Jodie, selama ini keluarganya tidak pernah merasa cocok dengan pria yang dibawanya ke dalam rumah. Namun, Antonio tampaknya mampu memenangkan hati keluarga Brisia Jodie dan mendapatkan tempat di antara mereka.

Jodie bahkan sempat kaget karena baru pertama kali ini mendapatkan restu dari keluarganya.”Aku juga kaget semua pada kumpul. Dan papah mamah tuh baru pernah suka sama pasanganku, baru ini. Jadi aku baru pertama kali dapat restu,” kata Brisia Jodie dalam acara YouTube, Selasa, 22 November 2022.

Saat ditanya mengenai hubungan yang lebih serius yakni hingga jenjang pernikahan, keduanya mengaku sudah punya rencana dan tidak lagi main-main dalam pacaran. “Doain saja yah. Memang aku sama Jodie pacaran nggak pernah main-main. Kita selalu serius,” kata Antonio.

Brisia Jodie juga menegaskan bahwa dirinya dan kekasihnya memang sedang menjalin hubungan serius dan sudah merasa cocok satu sama lain. Selain itu, Jodie dan Antonio mengaku memiliki tujuan hidup yang sama.

“Kita memang sama-sama serius, sudah cocok banget dan punya tujuan yang sama,” tutur Brisia Jodie.

Jodie belum lama ini mengaku telah mendapatkan karma karena berpacaran dengan Julisn Jacob. Seperti diketahui bahwa sebelum menjalin kasih dengan Jodie, Julian Jacob terlebih dahulu berpacaran dengan Marion Jola.

Jalinan kasih Jodie dan Julian kala itu membuat hubungan Jodie dan Marion sempat renggang akibat kesalahpahaman di antara mereka. Marion Jola bahkan kedapatan memblokir dan unfollow Instagram Brisia Jodie.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :