Sung Hoon Adalah Rahasia Romantis Dan Ayah Biologis Anak Im Soo Hyang Dalam Remake “Woori The Virgin”

Drama mendatang SBS “Woori the Virgin” (juga dikenal sebagai “Starting Today, We”) telah membagikan cuplikan Sung Hoon dalam peran utamanya!

Sebuah remake dari acara Amerika hit “Jane the Virgin” (yang itu sendiri didasarkan pada telenovela Venezuela), “Woori the Virgin” menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woo Ri, yang telah ketat menjaga kesuciannya sebelum menikah, tapi akhirnya hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

Im Soo Hyang akan berperan sebagai tituler Woo Ri, sementara Sung Hoon akan memerankan Raphael, CEO sebuah perusahaan besar dan ayah biologis dari anak Woo Ri. Meskipun tampak menyendiri di luar karena kepribadiannya yang dingin, Raphael sebenarnya adalah seorang romantis yang putus asa di dalam, dan dia diam-diam bermimpi bertemu cinta dalam hidupnya dan menemukan kebahagiaan.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang, Sung Hoon memamerkan penampilannya yang tampan dan kehadirannya yang kuat sebagai Raphael yang canggih. Sebagai seorang pengusaha, Raphael memiliki kilatan tajam di matanya yang mengisyaratkan sifatnya yang tajam dan perseptif. Namun, foto lain menangkap sisi karakter yang lebih rentan, dengan Raphael memasang ekspresi yang hampir sedih saat dia menatap sesuatu atau seseorang di luar kamera.

“Woori the Virgin” akan tayang perdana pada 9 Mei pukul 10 malam. KST.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :