Sutradara film hit Box Office mengungkapkan bahwa dia mengambil inspirasi dari Jungkook BTS dan solonya “Euphoria” untuk membuat film

Euphoria Jungkook BTS adalah salah satu lagu solo BTS yang paling sukses. Lagu ini disukai oleh penggemar/selebriti, menduduki puncak tangga lagu, dan telah disebutkan oleh banyak idola. Euphoria telah menambahkan penyebutan lain ke daftar panjangnya. Kali ini, bukan idola atau non-penggemar tetapi sutradara film box office hit.

Park Dong Hoon, sutradara film Box Office Hit Korea Selatan, berbagi bahwa ia senang mendengarkan Euforia Jungkook seolah-olah itu adalah lagu tema film tersebut.

Dalam wawancara perdana filmnya ‘The Mathematician in Wonderland,’ sutradara mengatakan bahwa ‘Euphoria’ Jungkook mengingatkannya pada “seorang anak laki-laki yang menyambut fajar.” Dia mengatakan kepada media bahwa dia mendengarkan lagu itu setiap hari dalam perjalanannya ke tempat kerja dan dia menganggap lagu itu sebagai lagu tema yang menginspirasinya dalam membuat film.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :