Sutradara film Steven Spielberg memicu kontroversi setelah menyiratkan bahwa bintang ‘Squid Game’ adalah ‘orang tak dikenal’

Sutradara film terkenal Steven Spielberg memicu kontroversi ketika komentarnya baru-baru ini di panel PGA Awards menyiratkan bahwa bintang ‘Squid Game’ adalah “orang tak dikenal”.

Pada 19 Maret, Steven Spielberg berbicara di panel PGA Awards, berkomentar bagaimana Netflix telah memberikan lebih banyak kesempatan kepada aktor yang kurang dikenal, memungkinkan mereka untuk membintangi sebagai pemeran utama dalam produksi yang berbeda. Spielberg menyatakan, “Dulu, bintang domestik yang membawa penonton ke film. Hari ini, menarik, orang tak dikenal bisa membintangi seluruh miniseri, bisa di film.”

Pernyataannya segera menyebabkan kemarahan di antara penggemar global ‘Squid Game’, dan mereka turun ke platform media sosial seperti Twitter untuk mengkritik Spielberg atas komentarnya.

Salah satu alasan utama kritik seputar Spielberg adalah bahwa aktor utama ‘Squid Game’, seperti Lee Jung Jae dan Park Hae Soo, adalah aktor terkenal yang diakui secara luas karena bakat dan popularitas mereka di Korea Selatan dan Asia. Lee Jung Jae telah membintangi banyak film dan serial TV yang sukses, dan telah mempertahankan status bintang utamanya sejak debutnya pada 1990-an. Park Hae Soo juga telah membintangi berbagai acara populer seperti drama ‘Prison Playbook’ dan akan membintangi remake Korea ‘Money Heist’.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :