Suzy Menemukan Dirinya Dalam Bahaya Setelah Menjalani Kehidupan Orang Lain Dalam Teaser Mendebarkan Untuk “Anna”

Coupang Play telah membagikan teaser pertama yang menarik untuk drama mendatang “Anna”!

“Anna” akan menceritakan kisah Yoo Mi, seorang wanita yang berbohong kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain (diperankan oleh Suzy).

Dalam teaser yang baru dirilis, Yoo Mi muncul dari mobil yang jatuh dengan tasnya yang terbakar saat dia berkata dengan samar, “Orang-orang menulis kebohongan bahkan di buku harian yang hanya dibaca oleh mereka sendiri.”

Klip selanjutnya menunjukkan sekilas kehidupan sehari-hari Yoo Mi yang tidak menarik, bertahan hidup dari ramen dan bekerja segala macam pekerjaan paruh waktu untuk membayar tagihan. Saat bekerja sebagai pelayan, dia tampaknya memperhatikan seorang wanita yang anggun dan berpakaian bagus di ruangan itu. Seseorang kemudian berkata dengan suara, “Saya khawatir tentang Yoo Mi. Dia memiliki begitu banyak hal yang ingin dia lakukan, begitu banyak hal yang ingin dia makan.”

Setelah Yoo Mi mengaku, “Aku iri,” teaser tersebut menunjukkan bahwa dia menjalani kehidupan yang sangat berbeda—melakukan wawancara dengan pers, menghadiri acara-acara terkenal, dan bahkan menikah dalam pernikahan mewah. Seorang teman tak terlihat bertanya padanya, “Tapi omong-omong, apakah Anda punya dua nama?”

Saat segala sesuatunya menjadi tidak beres, Yoo Mi menemukan hidupnya dalam bahaya, dan dia berkata dengan suara, “Saya tidak tahu harus mulai dari mana untuk menjelaskan ini kepada Anda. Kisah bagaimana Lee Yoo Mi menjadi Anna.”

“Anna” akan tayang perdana pada 24 Juni pukul 8 malam. KST. Sementara itu, lihat teaser baru di bawah ini!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :