Syahrini Ulang Tahun ke-40, Kado dari Reino Barack Tuai Cibiran

  • Whatsapp


Syahrini Ulang Tahun ke-40, Kado dari Reino Barack Tuai Cibiran

JAKARTA – Artis Syahrini merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Senin, 1 Agustus 2022. Di hari bahagia tersebut, ia menerima sebuket bunga dari suaminya, Reino Barack. Namun, netizen menemukan sesuatu yang aneh.

Banyak dari mereka yang terkejut, karena Reino Barack tidak memberikan hadiah mewah kepada istrinya, seperti rumah atau mobil. Semua berawal saat mantan kekasih Luna Maya lewat akun Instagram pribadinya mengabadikan potret mesranya dengan Syahrini.

Read More

Dalam unggahan tersebut, Reino Barack memberikan sebuket bunga berwarna merah kepada sang istri sekaligus sebuah ciuman hangat mendarat di kening penyanyi “Kau yang Memilih Aku” itu.

Tak kalah romantis, Reino Barack meninggalkan pesan manis di kolom keterangan unggahan tersebut. “Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku. Semoga tahun ini menjadi tahun yang diberkati dengan banyak cinta, sukacita, dan kesehatan yang baik. Terima kasih telah menjadi dirimu apa adanya, aku mencintaimu,” bunyi keterangan unggahan Reino Barack, dikutip pada Senin (1/8/2022).

Namun, momen bahagia Syahrini tersebut menjadi buah bibir ketika salah satu akun gosip membagikan ulang unggahan Reino Barack itu. Lantas, netizen langsung menyasar sang suami yang tak memberikan hadiah mewah yang spesial.

“Mana hadiah mewah nya?” kata seorang netizen, dikutip dari akun Instagram @lambe_pedas. “Cuma ngasih bunga supercar nya mana, minimal pindah rumah ke punya rumah pribadi,” sindir warganet. “Heran aku, suami yang katanya tajir masa tiap bini ultah kok cuma kembang, mobil kek, villa kek,” balas yang lain.

Tak sampai disitu, sebagian dari mereka juga ada yang gagal fokus dengan pesan romantis Reino Barack dalam kolom keterangan unggahannya.

“Curiga bukan pak Reino yang ngetik,” ujar warganet. “Enggak yakin pak Reino Barack yang nulis captionnya,” sambung yang lain.

Related posts