Syukuran Wajah dan Suara Baru, Lucinta Luna Gelar Pengajian Anak Yatim

JAKARTA – Lucinta Luna yang belum lama ini menjalani serangkaian operasi wajah pada jakun, menggelar acara syukuran bersama anak yatim. Momen acara ini dibagikan oleh ‘Ratu Salome’ di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Luna terlihat anggun dalam balutan gaun tertutup dan hijab ungu. Ia terlihat khusyuk saat pembacaan doa dipandu oleh ustadz dan disaksikan banyak anak yatim.

Setelah itu, Luna membagikan amplop kepada anak-anak yang mengantri. Senyum manis tak lepas dari wajahnya dalam acara syukuran tersebut.

“Alhamdulillah selametan wajah baru dan suara baru ratu. Jumat barokah bersama anak-anak yatim. Terima kasih ya Allah atas rezekiMu,” tulis Luna pada Jumat (12/8/2022).

Unggahan Lucinta Luna itu menuai beragam respons. Meski ada yang heran dengan aksi syukuran yang digelar tersebut, namun banyak yang melontarkan pujian untuk sang artis.

“Apapun dan bagaimanapun, lihat dari segi positifnya aja,” komentar warganet.

“Di balik kontroversi yang dia buat, dia punya hati malaikat. Setidaknya dia bisa berbagi buat anak-anak yatim yang membutuhkan. Sehat selalu orang baik,” komentar warganet lainnya.

Seperti diketahui, Lucinta Luna baru melakukan serangkaian operasi di Korea Selatan. Mulai dari operasi potong rahang, tulang ekor, hingga jakun untuk menghilangkan suara maskulinnya yang disebut ‘khodam’.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :