Taeyeon mengatakan Girls ‘Generation mungkin membuat comeback untuk ulang tahun ke-15 mereka

Pada tanggal 15 Maret, penggemar Girls’ Generation menjadi bersemangat saat Taeyeon membagikan beberapa berita menarik.

Pada hari ini, para penggemar telah membagikan klip pendek dari acara Taeyeon ‘Mecima Fansign’ di mana beberapa penggemar yang beruntung diberi kesempatan untuk melakukan panggilan video satu lawan satu dengan artis tersebut.

Dalam video yang beredar di berbagai media sosial dan komunitas online, penggemar yang beruntung yang berbicara dengan Taeyeon bertanya, “Ini adalah hari jadi Soshi (Girls’ Generation) yang ke-15 kan? Akankah kita dapat melihat comeback Soshi tahun ini?” Taeyeon dengan cepat mengangguk sedikit dan menjawab, “Mungkin? Saya pikir itu mungkin.”

Penggemar dalam video tersebut berteriak kegirangan, “Benarkah??!” dan Taeyeon sekali lagi menjawab, “Ya, mungkin.” Fan tersebut melanjutkan dengan gembira, “Aku akan menantikannya,” dan Taeyeon menjawab, “ya, tolong sangat menantikannya.”

Begitu video tersebut dirilis, banyak penggemar internasional turun ke media sosial untuk membagikan berita menarik ini. Fans berbagi berita di media sosial seperti Twitter dan berbagi kegembiraan dengan penggemar lainnya.

Fans di Korea juga berbagi berita di komunitas online populer di mana netizen Korea berbagi pemikiran mereka tentang berita tersebut. Netizen yang awalnya membagikan postingan tersebut menjelaskan, “Sekadar informasi, Taeyeon tidak pernah mengatakan apa pun yang tidak dia maksudkan sehingga semua penggemarnya sudah heboh.”

 

Fans Korea berkomentar, “Ini sangat gila,” “Jadi Taeyeon tidak terlalu memanjakan berita dan dia biasanya sangat berhati-hati dengan promosi yang direncanakan juga jadi jika dia mengatakan ini seperti itu dan mengatakan untuk menantikannya, itu berarti ada benar-benar sesuatu,” “Aku sangat bersemangat karena Taeyeon tidak mengatakan hal-hal seperti itu dengan mudah,” “Sesuatu yang besar akan terjadi,” “Akhirnya!” “Apa yang dia katakan pasti benar karena dia bahkan mengatakan ‘Tolong nantikan itu,’ aku sangat bersemangat,” dan “Daebak, pasti ada sesuatu yang akan datang.”

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :