Tak Diajak Thariq Halilintar Ke Acara Ultah Atta Halilintar, Fuji Diduga Masih Belum Dapat Restu

Keluarga besar Gen Halilintar baru saja merayakan ulang tahun ke-28 putra pertama mereka, Atta Halilintar. Di acara yang sangat mewah itu, netizen kembali menyoroti ketidakhadiran Fuji kekasih Tariq Halilintar.

Tariq sudah menduga, absennya Fuji dari acara tersebut akan menjadi buah bibir dan menuai hujatan. Oleh karena itu, Tariq berusaha meyakinkan netizen bahwa ia sangat ingin mengenalkan Fuji kepada keluarganya.

Sayangnya, Tariq masih belum menemukan waktu yang tepat dan tidak ingin terburu-buru sehingga salah satu pihak merasa tidak nyaman.

“Jujur saya sudah mengira ini akan jadi buah bibir atau sarana untuk menghujat,” kata Tariq Halilintar, dari Instagram story @thariqhalilintar, Senin, 21 November 2022.

“Sebagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali kapanpun di manapun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak dengan orangtua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik,” kata Tariq.

Namun, Tariq menjelaskan, keluarga Gen Halilintar masih belum siap untuk bertemu Fuji. Tariq tidak memiliki wewenang untuk mengungkapkan alasan sebenarnya.

Di pesta ulang tahun Atta Halilintar kemarin, Tariq sengaja tidak mengundang Fuji untuk datang karena tidak ingin merusak suasana keluarganya.

Tariq tidak ingin ada anggota keluarga yang absen dalam acara tersebut hanya karena memaksakan kehendaknya.

“Kemarin adalah malamnya bang Atta, hari ulang tahun orang yang paling saya sayangi, saya ngga mau di acara pentingnya ada yang sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena memaksakan kehendak saya saja,” kata Tariq.

Tariq juga menegaskan tidak ingin ada keributan lagi terkait hubungannya dengan Fuji atau keluarga Jenderal Halilintar.

“Biarkan segala proses hidup, saya yang menjalani dan saya sangat siap bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri,” pungkasnya.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :