Tak Hanya ARMY, Google Juga Rayakan Ulang Tahun Ke-9 ARMY BTS dengan Cara Ini, Seru! Gabung Yuk!

Selamat ulang tahun ARMY. Hari ini tentu menjadi hari yang paling membahagiakan bagi ARMY karena merayakan ulang tahunnya yang ke-9.

Apalagi bukan hanya ARMY dan BTS yang merayakannya. Sekarang semakin banyak orang yang merayakan ulang tahun ARMY dan BTS. Salah satunya adalah Google.

Ya, Google telah bergabung dalam perayaan ulang tahun ke-9 ARMY BTS dengan pameran kolaborasi khusus dengan BTS.

Pada 9 Juli, Google berkolaborasi dengan BTS untuk merilis BTS X Street Gallery melalui platform Arts & Culture mereka.

Di sana, setiap anggota BTS membuat galeri virtual di mana karya seni favorit mereka ditempatkan di lokasi yang akrab bagi ARMY.

Misalnya, J-Hope memilih untuk mendekorasi Majelis Umum PBB, di mana kelompok tersebut memiliki pidato yang diterbitkan pada tahun 2018.

Secara khusus, galeri virtual yang dikuratori secara individual menarik minat karena anggota BTS, kecuali leader RM, belum terlalu terbuka tentang preferensi seni pribadi mereka.

Selain itu, Google memasukkan acara khusus ke dalam fitur pencarian web mereka, di mana jika Anda mencari BTS dan mengklik hati ungu di sisi kiri teks BTS: Boy Band, balon ungu memenuhi layar Anda.

Jika Anda meletuskan balon berbentuk hati yang berisi mikrofon dengan mengkliknya, suara anggota BTS dapat terdengar mengatakan I purple you.

Hal ini membuat ARMY tertarik untuk mencobanya, sedangkan setiap member BTS akan membuat vlog setiap minggunya.

Udah coba belum, Mbak? Dingin!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :