Tak Tuntut Harta, Suami hanya Ingin Pisah Baik-Baik dari Dewi Perssik

Jakarta – Angga Wijaya dikabarkan akan menggugat berbagai macam aset dalam perceraian cerainya dengan Dewi Perssik. Terkait hal tersebut, Sandy Arifin selaku kuasa hukum penari akhirnya angkat bicara.

Dia menegaskan, Angga tidak menuntut harta gana-gini dalam talak cerainya. “Enggak ada pembahasan ke sana. Jadi, dia memang murni mau pisah baik-baik,” ujar Sandy saat ditemui di Depok, Jawa Barat, pada 1 Juli 2022.

Seperti diketahui, Angga Wijaya mendaftarkan talak cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 Juni silam. Kemudian, sidang cerai perdana pasangan ini rencananya akan digelar pada 4 Juli mendatang.

“Jadi pada sidang perdana itu akan ada mediasi antara klien saya dan Angga Wijaya. Dalam mediasi itu nanti juga akan hadir hakim mediator dari pihak pengadilan,” ujar sang kuasa hukum menambahkan.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik menikah pada 10 September 2017. Setelah hampir 5 tahun menikah, pelantun Mimpi Manis ditalak cerai oleh sang suami. Dalam materi gugatannya, Angga menjadikan ‘perbedaan prinsip’ sebagai penyebab perceraiannya dengan Dewi Perssik.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :