Tampa Bay Lightning vs. New York Rangers Odds, Line, Picks, dan Prediksi 3 Juni 2022 | Playoff NHL 2022

Tampa Bay Lightning vs. New York Rangers Odds, Line, Picks, dan Prediksi 3 Juni 2022 | Playoff NHL 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Tampa Bay Lightning vs. New York Rangers Odds, Line, Picks, dan Prediksi 3 Juni 2022 | Playoff NHL 2022

Tampa Bay Lightning dan New York Rangers ditetapkan untuk Game 2 Final Wilayah Timur.

Game 1 adalah pukulan tak terduga, saat New York memimpin 1-0.

Kedua tim tampak kuat untuk paruh pertama Game 1. Masing-masing dari dua gol pertama Rangers dijawab langsung oleh Tampa Bay, tetapi segalanya tampak berantakan bagi Lightning setelah New York mencetak gol ketiga dengan sepuluh menit tersisa di kedua.

Gol keempat New York malam itu benar-benar hebat saat mereka mengalahkan Tampa Bay untuk mendapatkannya. Rangers menghabiskan hampir 2 1/2 menit di zona ofensif, melelahkan pertahanan sampai mereka akhirnya bisa mencetak gol.

Inilah seluruh pergeseran garis anak untuk Anda geng Rangers https://t.co/KtFwjwfbUa

“Inilah seluruh pergeseran garis anak untuk Anda geng Rangers” – @ Andrew

Final adalah 6-2 karena pertahanan Lightning buruk di periode ketiga. Bermain di jalan, permainan ini tidak begitu penting untuk Tampa Bay, tetapi mereka ingin mencuri satu sebelum pulang untuk dua pertandingan berikutnya.


Detail Pertandingan Tampa Bay Lightning vs. New York Rangers

Fitting: Tampa Bay Lightning @ New York Rangers

Waktu & Tanggal: Jumat, 3 Juni, 20:00 EDT

Lokasi: Taman Madison Square, New York, NY


Peluang Bola Tampa Bay Lightning vs. New York Rangers

Sebaran garis uang Atas/Bawah
Petir -1.5 (+202) -134 Lebih dari 5,5 (+100)
penjaga hutan +1,5 (-250) +112 Di bawah 5,5 (-122)

Pilihan Terbaik Tampa Bay Lightning vs. New York Rangers

Kedua tim melakukan lebih dari 30 tembakan ke gawang di Game 1. Andrei Vasilevskiy akan datang ke game ini dengan chip di bahunya setelah penampilannya di Game 1.

“Andrei Vasilevskiy menahan Panthers – tim dengan skor tertinggi NHL di musim reguler – untuk satu gol atau lebih sedikit di setiap pertandingan selama Putaran Kedua” – Hubungan Masyarakat @ NHL

Rangers telah menempatkan lebih banyak tembakan ke gawang daripada tim lain di babak playoff ini, jadi Vasilevskiy seharusnya tidak memiliki masalah membuat 28 penyelamatan malam ini.

Andrei Vasilevskiy Lebih dari 27,5 Penyelamatan (-112)

Prediksi Tampa Bay Lightning vs. New York Rangers

Game 1 adalah game pertama Lightning dalam satu setengah minggu. Sekarang setelah mereka menghilangkan karat, mereka akan siap untuk pergi ke Game 2. Ini adalah kejadian langka bagi Andrei Vasilevskiy untuk menyerah begitu banyak gol, dan petaruh dapat mengandalkan dia untuk menjadi lebih kuat malam ini.

Lightning -1.5 (+202) & Lebih dari 5.5 Gol (+100)


Q. Siapa yang Akan Menang Malam Ini?

0 suara sejauh ini

Diedit oleh Jodi Whisenhunt

Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Tampa Bay Lightning vs. New York Rangers Odds, Line, Picks, dan Prediksi 3 Juni 2022 | Playoff NHL 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :