Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022 Hingga Trending, Simak Rekomendasi 5 Film Morgan Freeman Dijamin Seru!

Morgan Freeman menjadi sorotan dan perbincangan publik dunia setelah tampil pada upacara pembukaan Piala Dunia 2022. Namanya masuk dalam jajaran pencarian terpopuler di Google Trends pada Senin (21/11). Banyak orang yang penasaran dengan bintang terkenal asal Amerika Serikat ini.

Aktor legendaris ini telah membintangi banyak film sepanjang karirnya. Berkat kemampuan aktingnya, ia menerima berbagai penghargaan, termasuk Oscar. Jadi, tidak diragukan lagi bahwa film yang dibintanginya pasti menarik untuk ditonton.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 rekomendasi film Morgan Freeman yang wajib ditonton.

1. The Shawshank Redemption (1994)

Film terbaik sepanjang masa versi IMDb ini layak masuk playlist. Dalam film ini, Morgan Freeman memerankan karakter Red, seorang tahanan senior yang berteman dengan seorang narapidana baru bernama Andy. Bersama-sama mereka menavigasi kehidupan di penjara, merencanakan misi untuk melarikan diri dari sana.

2. The Dark Knight (2008)

Trilogi The Dark Knight adalah film Morgan Freeman selanjutnya yang wajib ditonton. Morgan Freeman memerankan Lucius Fox, CEO Wayne Enterprises yang membantu Batman memerangi kejahatan di Ghotam City. Morgan bertindak tenang dan berwibawa, berlawanan dengan Bruce Wayne yang memerankan Batman.

3. Driving Miss Daisy (1989)

Dalam film ini, Morgan Freeman berperan sebagai pengemudi seorang wanita tua bernama Daisy yang tidak bisa lagi menyetir sendiri.

Seiring waktu, keduanya menjadi “sahabat” seperti yang dikatakan Miss Daisy kepada Freeman di adegan terakhir film tersebut. Film ini memenangkan empat Oscar termasuk Film Terbaik dan Aktris Terbaik untuk Jessica Tandy dalam peran utama.

4. Street Smart (1987)

Film ini berhasil membawa nama Morgan Freeman melejit. Pasalnya, ia meraih nominasi Oscar sebagai Aktor Pendukung Terbaik untuk film ini. Dia berperan sebagai Fast Black, seorang germo brutal yang dicari oleh polisi. Karakternya dalam film ini juga menjadi salah satu favoritnya.

5. Se7en (1995)

Rekomendasi film Morgan Freeman terakhir adalah Se7en (dibaca Seven). Dalam film ini, ia berperan sebagai polisi yang bertugas melacak seorang pembunuh yang terobsesi dengan pembunuhan berdasarkan tujuh dosa dasar Alkitab. Morgan Freeman beradu akting dengan Brad Pitt untuk menyelidiki kasus pembunuhan tersebut.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :