Tampil Perdana di TV, Netizen Sebut Rizky Billar Kayak Jamet Kehilangan Aura Kharismatiknya

  • Whatsapp


Tampil Perdana di TV, Netizen Sebut Rizky Billar Kayak Jamet Kehilangan Aura Kharismatiknya

Rizky Billar masih menjadi incaran netizen, apapun yang dilakukannya kerap dicemooh. Semua itu karena kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukannya terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Kasus itu berakhir setelah Lesti Kejora mencabut laporannya. Namun meski begitu, hingga saat ini netizen masih dibuat kesal dengan semua yang dilakukan pria berusia 27 tahun tersebut.

Read More

Gara-gara kasus KDRT, Rizky Billar mendapat boikot dari stasiun TV. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 itu hampir tak pernah muncul lagi di televisi.

Rizky Billar lebih sering menemani Lesti Kejora. Seperti saat Lesti dan ayahnya mengunjungi korban gempa di Cianjur, Jawa Barat, belum lama ini.

Kehadiran Rizky Billar di acara sosial tersebut tak luput dari perhatian warganet. Dan lagi, Billar dihujat.

Pasalnya, netizen menilai penampilan Rizky Billar berubah setelah lama tak tampil di TV. Aura Billar dianggap hilang dan penampilannya sangat biasa. Biliar yang biasanya dipuji ganteng kali ini malah dianggap jamet.

“Billar jd kek orang linglung 😂 dulu auranya keren dan ganteng, skrg redup gak bercahaya gitu diliatnya”.

“asihan si bilar terlihat jadi kucel dan pendiam,,, jangan di paksakan bilar lepas aja jgn ngebatin, masih punya harga diri,, yg bikin berat hidup lepas aja, mumpung msh muda jln msh panjang, cari bahagia sambil ibadah,,,”.

“RB makin kayak jamet wkwk,”.

“Kok si RB kek jamet ya sekarang hehe,”.

“Rambut billar ngikutin style babang tamvan, model cepmek,”.

“Maaf banget nih, jangan serang aku. Aku salfok sama Billar, kaya asisten artis gitu dia ya sekarang tampilannya kayak cucok gitu,”.

Related posts