Tanggapan Kartika Putri Soal Kasus Lesti Kejora: Jangan Perkeruh Situasi Minimal Doakan, Kita Bukan Orang Suci

  • Whatsapp


Tanggapan Kartika Putri Soal Kasus Lesti Kejora: Jangan Perkeruh Situasi Minimal Doakan, Kita Bukan Orang Suci

Gejolak kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat menyita perhatian banyak rekan selebritas. Salah satunya adalah Kartika Putri yang diketahui pernah menjenguk Lesti saat dirawat di rumah sakit tersebut.

Istri Habib Usman bin Yahya itu kemudian memberikan pesan bijak.

Read More

Seperti diketahui, saat Lesti Kejora menjalani perawatan intensif akibat luka kekerasan dalam rumah tangganya, Kartika Putri terlihat menjenguk sang penari. Di sebuah stasiun TV swasta, ia diundang dan ditanyai pendapatnya tentang rumah tangga Lesti dan Billar.

Menurutnya lagi, Kartika Putri belum mengetahui kronologis lengkapnya. Dia berkata jika Anda tidak dapat berbicara dengan baik, maka lebih baik diam.

“Kalau aku gak mau komentar ya soal rumah tangga orang lain ya, karena saya tidak tahu kejadian yang sebenar-benarnya, saya tidak tahu kronologi yang sebenar-benarnya, karena dari komentar kita ini justru bisa memecah belahkan rumah tangga orang lain, Ketika kita tidak bisa bicara baik maka diam,” ujar Kartika Putri seperti dilansir dari akun lambe_gosiip pada 18 Oktober 2022.

Lebih lanjut, mantan presenter olahraga tersebut mengatakan bahwa jika ada seorang sahabat tertimpa masalah hendaknya bijak dan jangan memperkeruh situasi. Kartika Putri juga mengatakan jika jika tidak bisa memberi perhatian langsung, minimal turut mendoakan saja.

“Ketika punya teman atau orang sekeliling, sahabat atau siapa pun itu, yang punya masalah, kita harus menjadi manusia yang paling bijak contohnya tanyakan langsung kepada yang bersangkutan, dengarkan kedua belah pihak, lalu jangan memperkeruh situasi dengan hal-hal yang memperburuk keadaan, dan kita bukan lah orang yang suci untuk menghakimi orang satu sama lain,” jelas istri dari Habib Usman bin Yahya.

“Jadi buat aku kalau misalkan tidak bisa memberikan perhatian langsung, minimal mendoakan, tapi jangan memperkeruh, jangan menjadi setan di media sosial ya justru buat aku merugikan semua pihak,” pungkas Kartika Putri.

Related posts