Tanggapan Nassar & Ruben Onsu Usai Rizky Billar Dipecat dari Dangdut Academy Indosiar

Rizky Billar resmi dipecat sebagai host acara Dangdut Academy Indosiar pasca kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan oleh Lesti Kejora.

Pada Selasa (4/10) malam, Indosiar melalui pemateri lainnya mengatakan telah mengambil langkah tegas atas kasus KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora.

“Kami mau mengajak semua masyarakat Indonesia untuk berani speak up dan menolak terhadap segala bentuk kekerasan. Sekali lagi saya tegaskan menolak segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga,” ucap Ruben Onsu.

Ruben Onsu, saat dikonfirmasi ulang soal pemecatan Billar sebagai pembawa acara, memilih tidak berkomentar. Suami Sarwendah tidak mau terlibat dalam kasus yang sedang dibicarakan itu.

“Aduh nggak ikutan (komentar),” kata Ruben di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/10).

Senada dengan Ruben, Nassar yang merupakan juri di ajang tersebut juga enggan berkomentar tentang pemecatan Billar.

“No comment sayang, no comment,” tutur Nassar sambil berlalu.

Pemecatan Rizky Billar ini sejalan dengan imbauan KPI yang meminta pelaku industri kreatif tidak menampilkan pelaku KDRT di televisi.

Sementara itu, Rizky Billar akan diperiksa polisi atas laporan dugaan KDRT yang diajukan Lesti Kejora pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :