Tanggapan Raffi Ahmad Usai Berhasil Jenguk Lesti Kejora

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datang ke Rumah Sakit Umum Bunda Menteng, Minggu 2 Oktober 2022. Mereka datang menjenguk nenek mereka, Mamih Popon. Namun tak hanya menjenguk sang nenek, Raffi dan Nagita dikabarkan mengunjungi Lesti Kejora. “Kalau Raffi tadi sih jenguk. Tadi sih sempet mau pulang di bawah,” kata ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita saat ditemui di RSU Bunda Menteng.

Di sisi lain, Amy mengaku belum mengunjungi Lesti karena masih menjaga privasi penari. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk Lesti Kejora.

“Enggak, kalau kayak gini yah mungkin hanya sebatas minta doa yang terbaik buat Lesti. Mudah-Mudahan ini semua adalah bagian cobaan yang terbaik buat kamu,” kata Amy. Sementara itu, Raffi Ahmad yang keluar dari RSU Bunda Menteng menggunakan kemeja putih nampak terburu-buru keluar rumah sakit dan langsung menuju kendaraan pribadinya. Namun ketika ditanya mengenai kondisi Lesti Kejora, Raffi Ahmad hanya mengatakan, meminta doa yang terbaik bagi Lesti.

“Doain aja yah,” ucap Raffi Ahmad seraya menuju mobilnya.

Lesti Kejora dirawat di rumah sakit tersebut setelah diduga menjadi korban KDRT dari suaminya, Rizky Billar. Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga atau rumah sakit mengenai keadaan Lesti.

Lesti Kejora telah melaporkan hal tersebut ke kepolisian. Menurut pihak Polda Metro Jaya Muhammad Rizky alias Rizky Billar terancam hukuman penjara maksimal lima tahun penjara atas laporan tersebut.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :