Tanggapan Vidi Aldiano Saat Dijuluki Sebagai Duta Persahabatan

  • Whatsapp


Tanggapan Vidi Aldiano Saat Dijuluki Sebagai Duta Persahabatan

Meski dijuluki Duta Persahabatan oleh netizen, Vidi Aldiano tetap selektif dalam memilih teman. Tapi untuk berkenalan, dia bisa melakukannya dengan siapa saja.

Hal itu diungkapkan Vidi Aldiano saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Rabu (21/9/2022).

Read More

“Kalo kenalan nggak papa sama semua orang. Kalo temenan, ini temen ya, kenal beda dong sama temenan. Temen gue masih pilih-pilih,” kata Vidi Aldiano kepada ayah Azka Corbuzier itu.

Tidak hanya berkenalan, Vidi Aldiano juga akan baik kepada semua orang.

“Baik sama orang jangan pilih-pilih,” ujar Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano selama ini dikenal sebagai duta persahabatan karena dianggap memiliki banyak teman artis. Terlebih, ia sering diundang ke pernikahan maupun tunangan para pesohor.

Namun, Vidi Aldiano tak merasa seperti yang dibicarakan oleh warganet. Diundangnya Vidi di beberapa pernikahan artis dianggap sebuah kebetulan.

“Kayaknya banyak yang nggak kenal pun banyak. Kebetulan, khususnya tahun ini, banyak artis Indonesia yang mempunyai hari bahagianya, kebetulan semua temen deket gue,” klaim Vidi Aldiano.

Beberapa waktu lalu, Vidi Aldiano juga mengatakan bahwa ia awalnya insecure dengan julukan Duta Persahabatan. Ia khawatir sebutan tersebut tidak sesuai dengan dirinya.

“Awalnya bukan risih sih, lebih kayak salah nggak sih, nanti kalau misalnya gue nge-post ntar dibilangnya Vidi lagi gitu. Awalnya malah insecure, tapi lama-lama ya sudahlah nggak apa-apa gitu,” kata Vidi Aldiano saat itu.

Related posts