Tanggapan Zanzabella Soal Status Mualaf Daniel Mananta: Menurut Kacamata Saya Seperti Sudah Mualaf

Tengku Zanzabella sempat membuat heboh warganet setelah menyebut Daniel Mananta sebagai mualaf. Namun, ketika informasi ini dikonfirmasi secara langsung, mantan Sahabat Polisi itu sebenarnya hanya berasal dari keyakinannya.

“Menurut pengakuannya belum, tapi menurut kacamata saya seperti orang sudah mualaf,” kata Zanzabella, Senin (21/11/2022).

Tengku Zanzabella beralasan, membuat postingan ucapan selamat kepada Daniel Mananta hanya untuk hiburan. Selain itu, ia juga tidak ingin didahului oleh orang lain jika informasi mengenai Daniel Mananta adalah seorang yang masuk Islam.

“Sebenarnya itu untuk hiburan juga. Bukan penyebaran berita hoaks, tapi mau menjadi yang duluan. Hahahaha,” kata Zanzabella.

Zanzabella menjelaskan, pernyataan itu juga merupakan perwakilan dari mereka yang menginginkan Daniel Mananta pindah agama. Apalagi, selama ini ia melihat mantan VJ MTV itu sering berdiskusi tentang ayat-ayat Al-Qur’an dengan para ustadz.

“Toh semua orang juga menginginkan hal seperti itu kan? Sehingga dia berbicara ayat-ayat tersebut dan membenarkan salah satu ulama,” katanya.

Kepada Daniel Mananta, Zanzabella berpesan untuk tidak menjelek-jelekkan agama lain. Pasalnya, kata-kata presenter 41 tahun itu tentang roh najis atau roh jahat di patung salib menyakiti orang lain.

“Karena kita ini kan menjunjung bhinneka tunggal Ika. Dimana, teman-teman dia di agama sebelumnya, misalnya dia masuk, itu pasti merasa sakit hati dengan pernyataannya tersebut,” pungkasnya.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :