Taylor Swift Berhasil Borong 6 Piala Dan Cetak Sejarah Jadi Artis dengan Kemenangan Terbanyak di AMAs

American Music Awards (AMAs) 2022 yang digelar di Microsoft Theater di Los Angeles pada 20 November waktu setempat. Sebelum acara, beberapa kategori pemenang diumumkan melalui live streaming di Twitter.

Salah satu musisi yang masuk dalam daftar nominasi terbanyak adalah Bad Bunny dengan delapan kategori, diikuti oleh Beyonce, Drake, dan Taylor Swift dengan masing-masing enam kategori.

Sedangkan penyanyi dengan lima nominasi adalah Adele, Harry Styles, dan Adele.

Pada penghargaan tahun ini, Taylor Swift berhasil menyapu bersih kemenangan AMAs dari enam kategori yang terdiri dari Artist of The Year, Favorite Music Video (All Too Well 10 Minutes Version), Favorite Pop Album (Red Taylor’s Version), Favorite Country Album (Red Taylor’s Version), Favorite Female Pop Artist, dan Favorite Female Country Artist.

Kekasih Joe Alwyn itu tidak menyangka album rekaman ulangnya memenangkan penghargaan dan disukai oleh para penggemarnya. Meski begitu, Taylor berjanji akan terus membuat musik.

“Anda tahu, dalam beberapa tahun terakhir, saya telah merilis lebih banyak musik daripada yang saya lakukan pada dekade sebelumnya,” kata Taylor.

Dia melanjutkan, “Saya benar-benar merasa seperti itu karena Anda, para penggemar, jelas ingin mendengar musik lain yang saya buat.”

Taylor mengakui bahwa semakin banyak musik yang dia rilis, semakin bahagia dia.

“Kamu menghibur saya. Saya tahu bahwa semakin banyak musik yang saya buat, semakin bahagia saya dan terus berkreasi, terus membuat sesuatu,” katanya.

Tentu saja, Taylor tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang kerap disapa Swifties. “Jadi saya harus berterima kasih kepada fans atas kebahagiaan saya. Aku mencintaimu lebih dari yang bisa kukatakan,” kata Taylor.

Dengan enam kemenangan sekaligus tahun ini, Taylor membuat sejarah sebagai penyanyi dengan kemenangan terbanyak sepanjang masa di AMA. Secara total, ia telah memenangkan 40 kemenangan sejak trofi pertamanya pada tahun 2008 sebagai Favorite Country Female Artist.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :