Tempat Kediaman Farel Prayoga Secara Tiba-tiba Ramai Didatangi Konten Kreator

  • Whatsapp


Tempat Kediaman Farel Prayoga Secara Tiba-tiba Ramai Didatangi Konten Kreator

Rumah Farel Prayoga di Banyuwangi tiba-tiba digerebek sejumlah orang. Mereka yang datang adalah para pembuat konten.

Booming karir penyanyi muda Farel Prayoga membuat banyak content creator terus berkunjung ke rumah Farel Prayoga. Setiap hari mereka datang untuk mengabadikan rumah penyanyi yang melejit dengan lagu ‘Ojo Dibandingke’.

Read More

Tak sedikit content creator datang ke Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi. Kamis (11/3/2022), tercatat ada 15 hingga 20 YouTuber berkelompok di depan rumah Farel Prayoga.

“Iya, setiap hari ada orang bawa kamera dan video rumah Farel. Banyak mas setiap hari,” ujar Anggie, salah satu tetangga Farel Prayoga.

Tak sedikit dari mereka yang sempat bertemu dengan Farel Prayoga. Namun, ada juga content creator yang tidak bertemu dengan Farel Prayoga.

“Kalau ketemu ya biasa langsung syuting Farel. Tapi jarang. Bahkan, orang tua Farel juga sudah tidak lagi mau diwawancarai. Mungkin sudah bosan,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu YouTuber, Hengky (46) mengaku datang ke rumah Farel untuk membuat video keseharian Farel Prayoga. Ia mengaku penontonnya tergugah setelah membuat konten tentang keseharian Farel. Dari yang awalnya hanya ditonton dengan hitungan jari, meroket hingga jutaan tayangan setelah memposting kehidupan Farel.

“Sudah dua bulan ini saya sering ke sini. Ya, karena ada peningkatan ya. Dalam tempo 2 bulan, subscribers saya melejit hingga 10 kali lipat,” katanya.

Related posts