Terharu! Jessica Iskandar Curhat Anaknya Adalah Teman Terbaik, Netizen: Sekarang Baru Terlihat Berapa Banyak Temanmu

Baru-baru ini Jessica Iskandar mengunggah foto bersama dengan anaknya yaitu Don Azaiah Jan Verhaag. Postingan tersebut menjadi perbincangan hangat karena Jessica Iskandar menyebut bayinya adalah sahabatnya.

Dalam unggahan tersebut, Jessica Iskandar tampak membagikan potret keduanya bersama Baby Don. Mereka terlihat berbaring di tempat tidur.

“Pada akhirnya anak-anak kita adalah teman terbaik kita,” tulis Jessica Iskandar sebagai caption di Instagramnya.

Kemudian dia bertanya pendapat kepada pengikutnya di Instagram.

“Setuju nggak ibu-ibu?” tanya Jessica Iskandar.

Sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri dengan komentar netizen. Ada netizen yang merasa postingan memberikan pesan secara tersirat. Berikut beberapa komentar dari netizen:

“Kalau engkau ingin melihat teman sejatimu tunggu disaat engkau jatuh sakit dan miskin. Baru engkau bisa melihat berapa banyak temanmu. Bisa dihitung dengan jari jarimu”.

“Kaa pepatah jgn berharap banyak kepada manusia, krn tabiat manusia bisa berubah dlam sekejap, libatkan Tuhanmu krn Dia takkan pernah meninggalkan mu.”.

“Teman terbaik kita ada diri kita sendiri,persetan buat para bestay bestay aing 😂”.

“Dari jedar saya belajar banyak , TIDAK MASALH SEDIKIT TEMAN YG PENTING BANYAK DUIT. TIDAK UNTUK HUTANG CICILAN DAN SEJENISNYA . NABUNG NGUMPULIN DUIT . BELUM PUNYA JANGAN MEMAKSAKAN DIRI . DUIT DUIT DAN DUIT”.

“Setuju. Mksdnya bhkn pasanganpun belum tentu bs mnjdi tmn terbaik.”.

“Ada yang tersirat dari yg tersurat.. bner gak kak jess??😢😢 semoga gak ada apa2 ya”.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :