Terkuak, Ini Alasan Vanessa Paradis Tak Mau Dinikahi Johnny Deep

Nama aktris Vanessa Paradis kini kembali mencuat dan ramai diperbincangkan publik terkait kasus yang melibatkan mantan suaminya yang juga bintang Hollywood, Johnny Depp. Belum lama ini, Depp diumumkan telah memenangkan gugatan di pengadilan terhadap Amber-Heard. Seperti diketahui, Vanessa Paradis telah bersama Depp selama 14 tahun dan memiliki 2 orang anak. Saat itu, hidup Johnny Depp sudah lengkap. Sayangnya, meski telah bersama selama 14 tahun, mereka akhirnya memilih untuk berpisah dan melupakan semua yang telah mereka rajut bersama.

Di sisi lain, Vanessa Paradis tak mau menikah dengan bintang 21 Jump Street itu. Vanessa juga mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan Depp, karena dia juga tidak ingin menikah. Vanessa yang merupakan ibu dari Lily Deep Rose dan John Jack Christopher Depp III memiliki alasan tersendiri mengapa ia tidak ingin menikah dengan ayah dari anak-anaknya.

Vanessa yang merupakan ibu dari Lily Deep Rose dan John Jack Christopher Depp III memiliki alasan tersendiri mengapa ia tidak ingin menikah dengan ayah dari anak-anaknya.

Padahal saat itu Depp kerap dilirik banyak wanita karena populer sehingga disebut sebagai pria terseksi di dunia. Depp juga diketahui pernah berkencan dengan model Kate Moss dan Winona Ryder. Ternyata, Vanessa Paradis juga memiliki ketakutan tersendiri terhadap ikatan pernikahan. Saat itu, Vanessa mengkhawatirkan masa depannya jika menikah dan menjadi Ny. Depp.

Vanessa belum siap untuk mengubah statusnya menjadi seorang istri, dan karena itu ia memutuskan untuk tidak menikah. Vanessa juga mengatakan bahwa masalahnya bukan pada Depp. Menurutnya, Depp adalah sosok yang sangat baik dan ayah yang bertanggung jawab terhadap anak-anaknya. Hanya saja dia memang memiliki rasa takut terikat dalam sebuah komitmen.

“Ada yang romantis dengan pernikahan. Tapi ada juga yang menakutkan. Kalau bahagia tanpanya, kenapa repot-repot,” ujarnya.

Akhirnya Depp menikah dengan Amber Heard yang juga berakhir dengan perpisahan. Mereka tidak memiliki anak.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :