Terkuak Jejak Digital, Diduga Rizky Billar Tawarkan Jasa Gigolo

Di tengah isu perselingkuhan dan KDRT rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora, baru-baru ini publik dihebohkan dengan unggahan yang diduga merupakan potret lama Rizky Billar saat menawarkan jasa gigolo.

Sontak, unggahan tersebut ramai menjadi sorotan dan mengundang berbagai reaksi dari netizen.

Lahir di Medan pada 12 Juli 1995, Rizky Billar memulai karirnya di industri hiburan sebagai model dan melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Rizky Billar tercatat sudah banyak membintangi sinetron dan acara TV, membuat namanya semakin dikenal sebagai bintang muda tanah air.

Pada 28 September, kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Rizky Billar. Istrinya, Lesti Kejora, tertangkap melaporkannya ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga, serta rumor bahwa Rizky Billar berselingkuh.

Menyusul kabar tersebut, netizen menemukan postingan lama di platform media sosial Twitter yang menampilkan sosok laki-laki yang diduga sebagai Rizky Billar.

Akun Twitter bernama @GigoloJKT1993 membagikan tiga foto pria yang diduga sebagai Rizky Billar dan menyertakan contact person yang bisa dihubungi.

GigoloJKT1993/twitter

GigoloJKT1993/twitter

“Rizky, Minat? Invite bbm 51eb39d4,” tulis akun Twitter @GigoloJKT1993.

Diketahui, akun Twitter @GigoloJKT1993 kedapatan beberapa kali memasang iklan tawaran jasa gigolo atau pria panggilan. Dalam unggahannya, sosok pria yang diduga sebagai Rizky Billar itu tampak bertelanjang dada.

Dibagikan pada September 2015 lalu, sontak saja unggahan akun Twitter @GigoloJKT1993 7 tahun silam itu ramai menuai berbagai reaksi di tengah isu perselingkuhan Rizky Billar.

“Gila sihhh jejak digital emang kejam,” tulis seorang netizen mengomentari unggahan akun Twitter @GigoloJKT1993.
”Ko mirip rizki billar,” komentar netizen lain.
”Si Billar jadi artis taun berapa dah? Berani bgt masa kalo dah jadi artis main ginian,” timpal lainnya.

Kendati begitu, pihak dari Rizky Billar belum buka suara terkait tudingan-tudingan yang belakangan ini dilayangkan untuknya, termasuk dugaan bahwa ia pernah menawarkan jasa gigolo.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :