Terlihat Mesra, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Ternyata Sudah Setahun Lebih Tak Akur

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tampak akur saat menghadiri sidang perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022).

Namun, menurut Maruli Tampubolon selaku kuasa hukum Olla Ramlan, situasi berbeda terjadi dalam kehidupan rumah tangga kedua pasangan tersebut.

“Masalah ini sudah lebih dari setahun,” kata Maruli.

Tim hukum dari kedua belah pihak juga telah berusaha semaksimal mungkin untuk mendamaikan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.

Sayangnya, tekad wanita berusia 42 tahun itu untuk berpisah dari suaminya tak bisa diganggu gugat.

“Kami juga sudah berusaha berdamai. Berbagai cara kami lakukan, tapi tidak berhasil,” kata Maruli Tampubolon.

Hingga akhirnya, Olla Ramlan mengajukan gugatan cerai dari Aufar Hutapea pada 23 Maret 2022 melalui sistem e-court. Dimana sidang perdana gugatan Olla dengan agenda mediasi digelar pagi ini.

Di hadapan kedua penggugat, Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyatakan mediasi Olla Ramlan dan Aufar Hutapea gagal karena masih sepakat untuk bercerai.

Dengan gagalnya proses mediasi, sidang perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea akan dilanjutkan dengan agenda pembacaan gugatan yang akan digelar pekan depan.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada tahun 2012. Pernikahan tersebut merupakan yang kedua bagi Olla setelah berpisah dari Alex Tian pada tahun 2010.

Hingga kini, belum diketahui alasan Olla Ramlan memilih mengakhiri rumah tangga dengan Aufar Hutapea.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :