Terungkap! Alasan Dikta Keluar dari Yovie and Nuno

  • Whatsapp


Terungkap! Alasan Dikta Keluar dari Yovie and Nuno

Pertengahan tahun ini, vokalis Yovie dan Nuno, Dikta, memutuskan keluar dari grup. Keputusan tersebut tentu mengejutkan para fans, karena pria bernama lengkap Pradikta Wicaksono itu sudah bergabung selama 15 tahun lamanya.

Namun, Dikta membantah rumor bahwa keputusannya hengkang dari grup musik tersebut karena konflik atau pertengkaran antar personel.

Read More

Rupanya alasan utama sang vokalis hengkang dari band ini adalah bentrok antara jadwal manggung Yovie dan Nuno dengan pekerjaan utama Dikta yang juga menyanyi.

“Terakhir sebelum gua keluar kan, vokalis gua yang satu keluar juga, gua sendiri di situ. Nah, pas kemarin COVID-19, vacum dong semua, restart semua. Gua mulai ngelakuin apa, nyari apa, gua kerja segala macem,” ungkap Dikta, dari YouTube VINDES pada Sabtu (3/12/2022).

“Ya, Alhamdulillahnya, ya gua dapat pekerjaan, kayak syuting segala macam. Nah, ketika covid udah mulai membaik, bentrok jadwalnya,” lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Dikta hengkang dari grup pada 1 Juni 2022 dan menimbulkan banyak rumor yang mengatakan telah terjadi pertengkaran antara Dikta dan grup.

Setelah enam bulan berlalu, Dikta akhirnya menjelaskan alasannya meninggalkan Yovie dan Nuno.

Dikta mengatakan tidak ada anggota band yang memprotes bentrok jadwal tersebut dan keputusan diambil murni atas kemauan Dikta.

“(Anggota Yovie & Nuno) Nggak protes. Gua nya kayak ‘gimana nih ya’, gua nggak mau menyusahkan aja,” ujarnya.

Dikta bahkan menyampaikan langsung kepada Yovie Widianto bahwa jadwal kerjanya dengan band tidak sesuai.

Setelah hengkang dari grup, Dikta tetap menjaga hubungan baik dengan anggota Yovie & Nuno.

Ia juga tetap menjaga komunikasi dengan teman-temannya yang sudah bersama selama 15 tahun.

Dikta mengaku banyak menciptakan kenangan indah bersama Yovie & Nuno.

Sehingga, ia tidak merasakan kerinduan yang berarti pada kelompok apalagi penyesalan.

Related posts