Terungkap! Alasan Nur Aini Tak Tahu Suaminya Seorang Perempuan

Sosok Nur Aini sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu, setelah ia memberitakan sosok Annaf Arrafif. Ia melaporkan sosok Annaf Arrafif atas kasus penipuan yang dilakukan Annaf Arrafif. Semua berawal ketika Nur Aini menikah di luar nikah dengan Annaf Arrafif. Saat itu, Nur Aini tidak menyangka bahwa pria yang menikahinya adalah seorang wanita.

Tak sedikit dari publik yang bertanya-tanya mengapa wanita asal Jambi itu tidak menyadari bahwa Annaf Arrafif adalah seorang wanita, apalagi saat sudah menikah.

Terkait dengan rasa penasaran publik itu, Nur Aini pun angkat bicara di Podcast Deddy Corbuzier. Diungkap oleh Nur Aini saat melakukan hubungan suami istri dirinya tak mengetahui Annaf Arrafif adalah perempuan lantaran saat melakukan hal itu, Annaf selalu mematikan lampu. “Apakah ketika melakukan adegan suami istri itu Nur tidak pernah curiga ternyata misalnya penis seperti itu tidak punya pengetahuan seperti itu?,” tanya Deddy Corbuzier mengutip dari tayangan channel YouTube-nya.

“Saya tahu, tapi sama dia setiap melakukan hubungan itu lampunya dimatikan, mata saya ditutup,” kata Nur Aini menjelaskan.

Lebih lanjut, Nur Aini juga tidak mengetahui bahwa pasangannya yang ternyata perempuan lantaran saat memegang kemaluannya, dirinya merasa alat kelamin pasangannya itu seperti alat kelamin pria. “Kamu tidak pernah memegang kemaluannya sama sekali?,” tanya Deddy Corbuzier. “Kalau saya pegang cuman dari balik celana tapi tidak saya pegang secara langsung,” kata Nur Aini. “Dari belakang kan terasa ada tidaknya,” tanya Deddy Corbuzier. “Makanya saya itu meyakini laki-laki, karena ada jenis kelamin itu ya anggapan saya itu kelamin. tapi saya belum lihat secara langsung (ada barang yang ditaruh di situ dan ga tau itu),” kata Nur Aini. Berbicara mengenai hubungan suami istri, saat proses penetrasi sendiri, Nur Aini merasa bahwa dirinya merasakan adanya sesuatu benda yang masuk.

Namun dirinya tidak bisa melihat langsung. “Pada saat lakukan hubungan suami istri ada penetrasi, katanya menggunakan jari?,” tanya Deddy Corbuzier. “Kalau yang saya rasakan ada benda yang masuk, tapi saya ngerasa alat kelamin laki-laki dari bentuknya dari yang saya rasakan. saya pernah iseng pegang dari balik celananya dan ada alat kelaminnya,” jawab Nur Aini. Diungkap oleh Nur Aini, saat dirinya ingin melihat alat kelamin pasangannya saat itu, pasangannya justru marah. Dia mengungkap bahwa pasangannya marah lantaran dia masih malu menunjukkannya kepada Nur Aini.

“Pada saat hubungan suami istri kamu rasakan alat kelamin dan kamu enggak tau alat kelamin seperti apa?,” tanya Deddy Corbuzier. “Saya kan enggak boleh kalau mau liat malah ribut, saya tarik celananya dia gak izinkan saya liat secara langsung. Saya tarik celananya karena saya mau liat secara langsung kan saya sudah jadi istrinya,” ujar Nur Aini. “Dia marah karena alasannya dia masih malu, belum berani nunjukin, gak boleh paksa-paksa. dia cuman cium saya, ada hubungan seksual, ada barang yang dimasukin,” kata Nur Aini.

Sementara itu, terkait dengan payudara, diungkap Nur Aini, sejak awal kenal dengan Annaf Arrafif sudah mengungkapkan bahwa dirinya ada kelainan pada dadanya sejak kecil. “Waktu awal kenal dia bilang saya ada kelainan ada tonjolan di bagian dadanya, dia bilang dari kecil,” kata Nur Aini. “Kamu liat bentuknya seperti wanita?,” tanya Deddy Corbuzier. “Lihat (tapi) bentuknya enggak begitu menonjol, cuman ujungnya saja,” ungkap Nur Aini. “Setelah hubungan seksual enggak pernah bertanya atau curiga?,” tanya Deddy Corbuzier. “Enggak karena saya percaya dia laki-laki, karena ada yang dimasukkan ke vagina. (waktu pacaran) enggak curiga, suaranya seperti laki-laki,” jawab Nur Aini.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :