Terungkap! Gaji Fantastis Mbak Rara Pawang Hujan, Mencapai Lebih Dari Rp900 Juta

Rara Istiani Wulandari atau sering disapa Rara Pawang Hujan terkenal setelah menjadi salah satu tim pawang hujan di MotoGP Mandalika pada 20 Maret 2022. Sejak saat itu, wanita yang disapa Mbak Rara ini diundang ke berbagai podcast selebriti.

Baru-baru ini, Rara Pawang Hujan memamerkan jumlah gajinya sebagai pawang hujan.

Rara menunjukkan bukti transfer dari perusahaan ke rekeningnya. Ternyata transfer tersebut merupakan pendapatan Rara Pawang Hujan setelah kontrak dengan  sebuah perusahaan tambang batu bara untuk menangkal hujan. Tidak main-main, jumlah nominalnya mencapai Rp900 juta.

“Disimpan di IG buat kenangan Gajian sebagai pawang hujan yg Handle tambang batubara bisa mencapai >900juta,” ungkap Rara Pawang Hujan, dari Instagramnya @rara_cahayatarotindigo pada Minggu, 20 November 2022.

Gaji Rp900 juta merupakan pendapatan Rara Istiani Wulandari dari satu perusahaan saja. Bisa dibayangkan jika Rara bekerja sama dengan lebih dari satu perusahaan untuk menangkal hujan.

“Ini baru satu perusahaan saat ini aku Handle 2 perusahaan Mulai Oktober ada kontrak baru di perusahaan tambang #batubara,” lanjutnya.

Mendapat rezeki yang melimpah Rara Pawang Hujan tak lupa mengucap syukur kepada Tuhan. Menurutnya, kemampuan indigo adalah anugerah dari Tuhan. Kini, ia memiliki holding company yang berprofesi sebagai penangan hujan.

“Atas izin Allah Tuhan yg maha baik anugerah Allah Tuhan yg maha baik kemampuan indigo aku optimalkan dg kemampuan pawang hujan ini bisa menjadi profesi yg baik. Sudah terdaftar punya NIB nomor induk berusaha dg CV Rara pawang hujan indigo Indonesia juga NPWP,” ungkap Mbak Rara.

Rara Pawang Hujan berharap postingannya tentang penghasilan sebagai penangan hujan bisa menginspirasi netizen. Mbak Rara berharap pemberian Tuhan ini bisa bermanfaat untuk semua orang.

“Buat kalian yg baca IG aku Smoga saja terinspirasi termotivasi untuk terus semangat ya apapun bakat yg Tuhan Anugrahkan kepadamu terus diasah ya terus doa afirmasi & meditasi buat mimpimu terwujud nyata ya smua orang bisa berkarya dan kaya raya apapun profesinya ya,” tutup Rara Pawang Hujan.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :