Terungkap! Inilah Sosok yang Mengina Dewi Perssik, Netizen: Kalau Dah Gini, Apa Artis yang Di Bela Mau Nolong?

  • Whatsapp


Terungkap! Inilah Sosok yang Mengina Dewi Perssik, Netizen: Kalau Dah Gini, Apa Artis yang Di Bela Mau Nolong?

Dewi Perssik melaporkan seorang pengguna akun media sosial yang diduga sebagai penggemar Leslar (Lesti-Billar) dan telah menghinanya. Saat ini, wanita yang diburu Depe yang akrab disapa Dewi Perssik itu akan segera diadili. Depe sebelumnya merasa kesal karena netizen melontarkan kalimat kasar.

Karena itu, Dewi Perssik bahkan mengadakan kompetisi dan akan memberikan uang senilai Rp. 100 juta untuk orang yang menemukan wanita yang menghinanya.

Read More

Sementara itu, pedangdutyang akrab disapa Depe ini serius membawanya ke pengadilan dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Namun, baru-baru ini polisi diketahui telah menemukan sosok wanita yang menghina Dewi Perssik di media sosial. Sosok wanita yang diduga menghina Depe dibagikan oleh akun gosip yang memperlihatkan raut wajahnya.

Wanita itu diketahui berada di kantor polisi setelah dia dilaporkan ke polisi oleh Dewi Perssik.

Tertunduk Lesu Setelah Ditangkap, Inilah Tampang Wanita Diduga Menghina Dewi  Perssik - Tribunsumsel.com

“Akhirnya ditangkap!! Ini sosok ibu pengguna sosmed yang diduga hina Dewi Perssik,” tulis keterangan dalam unggahan akun @rumpi_gossip di Instagram, Selasa, 1 November 2022.

“Ini ibu yang menghina dewi persik sudah di polsek,” tulis keterangan dalam video. “Makanya kl bersosmed yang bener jgan aneh aneh,” tulisnya lagi di unggahan video.

Dalam video pendek yang dibagikan akun tersebut, terlihat seorang wanita mengenakan jilbab abu-abu sambil mengenakan topeng cokelat.

Kemudian, wanita itu disuruh melepas topengnya oleh suara seseorang yang diduga anggota polisi. Wanita yang lancang menghina Depe itu terlihat kesal saat melepas topengnya dengan tarikan cepat dan raut wajah kesal.

Wanita itu juga diduga oleh netizen menangis karena wajahnya terlihat sedikit sembab.

Warganet kemudian ramai mengomentari postingan tersebut, banyak yang menyanyangkan atas aksi ibu tersebut.

Berikut beberapa komentar warganet:

“Heran sama fans fanatik dan bar2 ky gitu, emank mereka dapat apa dr sang artis? Sampai segitunya ngebela….sampai ngina org lain demi sang idola”.

“Ngapain nangis buuuuu, la junjungan nya aja ga ada yg bela, trus ngapain kita bela mati2an, ujung2 nya berjuang sendiri”.

“Kok emosi lepas masker nya buuu…santai aja bu.trs yg qm bela mana bu ada bela ibu gak bu…gak ada ya buuu.maka nya jgan bar bar deh buu”.

“Temannya kan bnyk Bu ,,,mnta tolong mereka, biasanya mereka keroyokan kalau mbela idolanya masa iya gk mau membantu sesama fansnya”.

“ONO MINTA LESTI BELAIN DIRIMU BU😂 LESTY AJA KAAGAK PERDULI KAN ELU SAMPAI DI LAPORIN… ? UDAH BELA IDOLA KAYA BELA TUHAN AJA… KYANYA MODELAN LALER BEGINI SEMUA BENTUKKANNYA”.

“KALAU SUDAH KYK GINI APA ARTIS YG DI BELA2 MAU NOLONG? BIJAK2LAH BERSOSMED”.

“Ekspresi muka ibu nya udh mirip ke Belleeeer tak ada penyesalan sedikit pun , malah lebih ke mendam amarah”.

Related posts