Terungkap! Ivan Gunawan Menerima Warisan Dari Titiek Puspa Berupa Cincin Seharga Rp1 Miliar

Baru-baru ini Ivan Gunawan mengungkap dirinya telah menerima warisan cincin dari penyanyi senior Titiek Puspa. Pria yang akrab disapa Igun ini memperkirakan harga cincin tersebut mencapai Rp. 1 miliar.

Ia pun tampak bangga menerima cincin tersebut karena bisa mengenakan cincin tersebut dalam sebuah acara. Cincin itu dihiasi dengan batu giok hijau. Dan ujung-ujungnya dihiasi dengan berlian.

“Gue dapat warisan dari Titiek Puspa. Gue punya cerita, gue sama eyang Titiek kan dekat banget kan suatu saat gue lihat eyang Titiek pakai perhiasan terus mulut gue tuh lemes bilang ‘Eyang nanti kalau eyang meninggal cincin yang eyang pakai buat Igun ya?’ beberapa waktu yang lalu,” cerita Ivan Gunawan di YouTube Ruben Onsu pada Senin, 21 November 2022.

Cincin tersebut diberikan oleh Titiek Puspa sebelum meninggal. Saat itu Ivan Gunawan mengundang Titiek Puspa ke Miss Grand Indonesia.

“Terus gue undang dia ke Miss Grand Indonesia sebelum show dikasih itu cincin buat gue. Ini gue taksir nilai cincinnya sampai Rp1 miliar, dari batu giok tuh ini dari berlian semua, berliannya juga gede-gede,” kata Igun, sambil pamerkan kepada Ruben Onsu.

“Ini warisan gue dari Titiek Puspa, gila nggak. Ini gue tafsir sampai Rp1 miliar karena ini gioknya juga udah bagus banget warnanya keluar,” sambungnya.

Ternyata, cincin itu sangat berharga bagi Titiek Puspa. Karena ia sempat menggadaikannya untuk menggelar pertunjukan teater.

“Dan ini perhiasan kemarin sama eyang sempat disekolahin waktu bikin teater modalnya dia kurang, perhiasannya disekolahin sama dia terus ditebus cuma buat gue doang,” pungkas Ivan Gunawan.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :