Terungkap! Penulis Twilight Ternyata Pernah Memilih Henry Cavill Berperan Sebagai Edward Cullen

  • Whatsapp


Terungkap! Penulis Twilight Ternyata Pernah Memilih Henry Cavill Berperan Sebagai Edward Cullen

Nama Robert Pattinson sangat familiar bagi para penggemar novel maupun film saga Twilight.

Berperan apik sebagai Edward Cullen, salah satu karakter Vampir di cerita Twilight, Robert Pattinson disebut-sebut sangat pas untuk dipilih sebagai karakter utama cerita film tersebut.

Read More

Rupanya penulis cerita Twilight asli, Stephenie Meyer, memiliki pendapat berbeda tentang pemeran ideal untuk karakter Edward Cullen.

Stephenie Meyer pernah menyebutkan peran ideal untuk karakternya Edward Cullen.

“Hal yang paling mengecewakan dalam hidup saya adalah kehilangan aktor yang ideal untuk memerankan Edward Cullen, Henry Cavill yang sekarang berusia 24 tahun, mari kita mengheningkan cipta,” kata Stephenie Meyer dalam blog pribadinya pada Juli 2017.

Stephenie Meyer mengaku sudah memiliki daftar karakter ideal Twilight saat novelnya diadaptasi menjadi film.

Namun, saat film akan segera diproduksi, banyak aktor dan aktris yang dianggap terlalu tua untuk memerankan karakter dalam cerita Twilight.

Pasalnya, cerita Twilight berfokus pada kehidupan seorang remaja SMA yang memiliki kehidupan ganda sebagai Vampir dan Manusia Serigala.

Menanggapi pernyataan Stephenie Meyer, Henry Cavill membuka suaranya dalam sebuah podcast baru-baru ini.

Henry Cavill mengaku tidak menyangka Stephenie Meyer sangat cocok memerankan Edward Cullen.

“Saya tidak tahu apakah dia (Stephenie Meyer) ingin saya melakukan Twilight dan selain itu Internet tidak seperti sekarang, jadi saya kehilangan informasi,” kata Henry Cavill.

Namun, ia juga mengakui bahwa memerankan Edward Cullen di Twilight bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

“Tapi (jika dia memerankan Edward Cullen) itu akan luar biasa,” kata Henry Cavill.

Henry Cavill tidak diincar sebagai aktor dalam cerita Twilight karena dianggap terlalu tua untuk memerankan karakter remaja.

Namun, menurut Henry Cavill, kehilangan peran penting dalam film-film terkenal seperti Edward Cullen di Twilight adalah hal biasa bagi para aktor Hollywood.

“Sebenarnya saya sudah banyak kehilangan peran penting, tapi lucu juga kalau orang menyebutnya buruk, di Hollywood atau di dunia akting, banyak aktor dan aktris yang sangat menginginkan peran tapi dipandang tidak cocok, itu saja. biasa saja,” ujar Henry Cavill dari Variety.

Related posts