Terungkap, Rian Ibram Selalu Dibawakan Makan Siang Sama Dewi Perssik Selama 2 Tahun

  • Whatsapp


Terungkap, Rian Ibram Selalu Dibawakan Makan Siang Sama Dewi Perssik Selama 2 Tahun

Kedekatan Dewi Perssik dengan presenter Rian Ibram semakin menjadi sorotan, karena keduanya tampak semakin dekat dan tak segan-segan menunjukkan kebersamaannya di depan publik. Persahabatan mereka juga terjalin sejak bekerja di program televisi yang sama.

Mereka pun saling mendukung, termasuk saat Dewi Perssik baru-baru ini difitnah oleh penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Rian Ibram pun menanggapi dan menasehati netizen sebagai bentuk pembelaannya terhadap Dewi Perssik.

Read More

Saat berkenalan dekat dengan Dewi Perssik, Rian Ibram mengungkapkan bahwa dirinya menemukan sosok yang berbeda dari apa yang ia tampilkan di layar kaca dan di media sosial.

Dimana Dewi Perssik terkenal memiliki sikap tegas dan garang, padahal ia adalah orang yang sangat peduli dengan sekitarnya.

Rian Ibram juga dibuat kagum dengan kebiasaan Dewi Perssik di sela-sela syuting. Mantan istri Aldi Taher itu rupanya rajin mengaji jika ada kesempatan.

“Ada satu hal yang justru aku amaze sama dia. Kayak kita mau syuting begini, biasanya kan kita briefing segala macam. Setelah briefing biasanya dia (Dewi Perssik) suka ngaji,” ujar Rian Ibram, dalam salah satu postingannya. salah satu talkshow yang dibawakan Feni Rose, Rabu, 2 November 2022.

Selain itu, Dewi Perssik juga dinilai sangat perhatian terhadap orang-orang di sekitarnya, termasuk Rian. Ia mengungkapkan, selama 2 tahun bekerja di program yang sama, Dewi Perssik tak pernah absen membawa bekal.

“Dia suka bawain aku makanan. Selama 2 tahun kita syuting setiap hari, tidak pernah alfa sekali pun bawain aku makan siang,” katanya. Dari segala kebaikan yang dilakukan Dewi Perssik kepadanya, Rian Ibram tidak segan-segan membela Dewi Perssik saat mendapat masalah.

Seperti yang baru-baru ini dialami oleh penari tersebut, dimana ia melaporkan 3 akun fans Lesti-Billar yang dianggap telah mencemarkan nama baik.

Rian Ibram membela Dewi Perssik dengan berpesan kepada netizen agar lebih berhati-hati dalam berbicara di media sosial. Sebab, siapapun bisa merasa tersakiti ketika dituduh dan difitnah seperti Dewi Persik.

Related posts