Terungkap! Seginilah Jumlah Kekayaan Jess No Limit dan Sisca Kohl

  • Whatsapp


Terungkap! Seginilah Jumlah Kekayaan Jess No Limit dan Sisca Kohl

Jess No Limit dan Sisca Kohl adalah pasangan muda yang kaya atau tajir melintir. Keduanya diketahui memiliki total kekayaan yang melimpah.

Baru-baru ini, Jess No Limit dan Sisca Kohl resmi menjadi suami istri. Saat keduanya kompak memamerkan hasil pemotretan pernikahannya, netizen sempat salah fokus pada barang-barang mewah yang digunakan.

Read More

Meski sangat kaya raya, upacara pernikahan mereka cukup sederhana namun elegan, dan nilai kemewahannya sangat berkelas di mata.

Mengingat perjalanan karir Jess No Limit, ia adalah seorang content creator yang sudah lama berkecimpung di dunia YouTube. Hingga saat ini, ia bahkan memiliki 23,8 juta subscriber.

Dikutip dari Net Worts Spot, Jess No Limit diperkirakan memiliki total kekayaan bersih sebesar US$13,29 juta atau setara dengan Rp. 190 miliar.

Total kekayaan Jess No Limit hanya digunakan untuk satu sumber penghasilan, karena ditutup. Diperkirakan total kekayaan Jes No Limit adalah US$13,29 juta atau setara dengan Rp. 205 miliar.

Total kekayaan Sisca Kohl sangat sulit ditemukan. Hingga kini identitas lengkap Sisca Kohl malah sulit diketahui publik. Bahkan, orang tua Sisca Kohl juga tidak banyak diketahui publik.

Namun, ia menjelaskan bahwa Sisca Kohl merupakan anak dari keluarga kaya raya. Ini sudah diketahui melalui konten TikTok yang mencengangkan. Sekali review makanan, Sisca Kohl bisa menggunakan bahan-bahan yang harganya puluhan hingga ratusan juta.

Dari keberadaan pembuat es krim hingga desain rumah mirip istana, juga dipastikan total kekayaannya per tahun bisa mencapai miliaran rupiah.

Related posts