Terungkap! Sosok Gewa, Anak Glenn Fredly Dibocorkan Oleh Mutia Ayu ke Publik

Sudah dua tahun mendiang musisi Glenn Fredly hengkang dari dunia hiburan tanah air, bersama keluarganya dan Mutia Ayu, istri dan anaknya.

Penyanyi yang dijuluki ‘Lagu Dewa Cinta’ itu meninggal dunia pada 8 April 2020. Saat Glenn Fredly menghembuskan nafas terakhirnya, anak yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo itu belum genap berusia 1 tahun atau tepatnya sekitar 2 bulan. .

Sejak bayi, wajah sang anak tidak pernah ditampilkan ke publik, baik di media sosial ibunya maupun di layar kaca. Namun, baru-baru ini Mutia Ayu akhirnya membeberkan kabar anaknya yang sudah beranjak dewasa dan berusia dua tahun sejak suaminya meninggal.

Akhirnya sosok anak Glenn Fredly itu terungkap ke publik melalui unggahan di akun Instagram Mutia Ayu. Di laman Instagram-nya, Mutia Ayu membagikan foto dirinya bersama anak yang diduga sedang berangkat sekolah.

Meski wajah anak itu masih tertutup masker, dari matanya yang indah tampak seperti perpaduan antara wajah Mutia dan Glenn.

Dengan rambut keritingnya, Gewa juga terlihat menggemaskan, apalagi dengan bandana di rambutnya. Hal tersebut diungkapkan oleh para penggemar Glenn yang sudah penasaran dengan sosok Gewa.

“Walaupun Gewa pakai masker tetap kelihatan cantik, akhirnya penasaran terobati sedikit kalau wajah Gewa perpaduan ayah bundanya,”.

“Akhirnya kerinduan ingin melihat wajahnya Putri cantiknya bung Glen terobati sdh wlu hanya baru bisa melihat matanya Gewa yg indah duplikatnya bung Glen..Tuhan Yesus Memberkati selalu Mami Mutia dan Gewa,”.

Gewa juga diungkapkan sebagai anak yang selalu semangat sekolah sehingga membuatnya senang dan merasa cemas dengan anaknya sebagai orang tua.

Gewa yang selalu semangat berangkat sekolah dari awal sampai sekarang, bahkan di hari libur sekolah Gewa bangun pagi dan bertanya, “Mami Gewa mau sekolah uhhhhh Sayang banget sama Gewa yang selalu bikin gemes,” tulis @mutia_ayuu di Instagram.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :