Tetap Pilih Cerai, Nathalie Holscher Ogah Perbaiki Rumah Tangga dengan Sule

JAKARTA – Nathalie Holscher tampaknya bertekad menceraikan Sule. Dia juga mengaku tidak ingin berdamai dengan suaminya.

Hal itu terungkap saat ia berbincang dengan Uya Kuya. Presenter awalnya meminta kesempatan kepada Nathalie dan Sule untuk berbaikan.

“Kalau misalnya, Kang Sule datang lagi ke kamu ‘Oke kita perbaiki, kita jalani lagi’. Masih ada kesempatan itu apa enggak?” ujar Uya dalam kanal YouTube Uya Kuya TV, dikutip Senin (11/7/2022).

“Enggak. Minta maaf, aku pun pasti minta maaf,” kata Nathalie.

“Jadi, tidak ada kesempatan balik lagi?” tanyanya lagi.

“Bagi aku? Enggak,” ujar mantan DJ tersebut.

Keputusannya untuk melayangkan gugatan cerai bukan datang dalam waktu yang singkat. Dia mengaku sudah memikirkannya matang-matang setelah satu bulan minggat dari rumah Sule.

“Ya satu bulan setelah keluar dari rumah,” kata ibu satu anak ini.

Perempuan 29 tahun tersebut juga mengatakan bahwa ada masalah pribadi dengan sang suami yang menurutnya sudah tidak sehat. Hal itu lantaran mereka berdua tak lagi saling bicara padahal berada di satu rumah yang sama.

“Satu rumah tapi enggak tegur-teguran. Ya pokoknya gitu lah. Ya paling aku duduk, lewat, lewat gitu,” kata Nathalie

Lebih lanjut dia juga mengungkapkan alasannya untuk keluar dari rumah sang komedian. Sebab dia merasa rumah tersebut bukan miliknya.

“Jadi, kalau di rumah juga aku di kamar adik, akang di kamarnya akang. Kenapa memutuskan untuk keluar? Karena ya itu bukan rumahku. Itu rumah akang,” kata Nathalie.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :