Teuku Ryan Berikan Jawaban Menohok Usai Disindir Netizen Cuman Numpang Hidup Sama Ria Ricis

  • Whatsapp


Teuku Ryan Berikan Jawaban Menohok Usai Disindir Netizen Cuman Numpang Hidup Sama Ria Ricis

Baru-baru ini, komentar negatif tentang Teuku Ryan beredar di media sosial. Satu hal yang kerap dilontarkan netizen adalah tudingan Teuku Ryan tinggal bersama sang istri, Ria Ricis.

Sebuah video klip dari siaran langsung pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, Teuku Ryan memberikan jawaban yang mengejutkan.

Read More

Nama Ria Ricis pertama kali dikenal sebagai selebriti dan aktif mengelola channel YouTube pribadinya. Berbeda dengan Teuku Ryan yang sebelumnya tidak banyak dikenal orang.

Latar belakang ini membuat banyak netizen mengasosiasikan Teuku Ryan sebagai orang yang tinggal bersama istrinya, Ria Ricis. Seperti saat Ria Ricis membacakan komentar netizen dalam siaran langsung yang menyebut Teuku Ryan masih hidup.

Video klip siaran langsung tersebut diunggah ke akun Instagram @insta_julid pada 31 Oktober 2022. Salah satu netizen yang menyaksikan siaran langsung tersebut menuliskan komentarnya di kolom komentar.

“Ryan numpang hidup,” kata Ria Ricis yang membaca komentar tersebut. Menanggapi komentar yang dibacanya, Ria Ricis langsung menjawab dengan nada miring untuk menepis tudingan netizen terhadap suaminya.

“Enak aja, orang rumah ini dia (Teuku Ryan) semua yang bayar,” jawab Ria Ricis, dikutip dari akun @insta_julid pada 31 Oktober 2022. Teuku Ryan yang saat itu berada di samping Ria Ricis, hanya tersenyum dan memberi jawaban yang mengejutkan baginya. netizen yang menghujatnya.

“Minta digaji itu yang ngomong,” kata Teuku Ryan.

Postingan tersebut kemudian mendapat beragam komentar dari warganet. Ada netizen yang membela pasangan tersebut, terutama Teuku Ryan. Ada juga yang menghujat Teuku Ryan.

“Ryan mah gak hedon gak sok sultan dia masih biasa aja gak sombong suka pamer kayak yg onoh,” tulis netizen. “Lagian netizen kepo banget sama banda orang ya. Entar giliran dispill penghasilan dia pada kelojotan dan bilang sombong atau pamer,”.

“Iya dia yg bayar pake uang youtube dari konten ga guna kalian,” ungkap netizen. “Tapi emang kebanyakan wanita suka pura-pura suaminya yg banyak duit. Nutupin aib rumah tangganya. Kaya Lesti dulu tp skrng dia yg bongkar sendiri,”.

Related posts