Texas A&M Aggies vs. Oklahoma Sooners Odds, Line, Picks, dan Prediksi – 17 Juni | Seri Dunia Perguruan Tinggi 2022

Texas A&M Aggies vs. Oklahoma Sooners Odds, Line, Picks, dan Prediksi – 17 Juni | Seri Dunia Perguruan Tinggi 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Texas A&M Aggies vs. Oklahoma Sooners Odds, Line, Picks, dan Prediksi – 17 Juni | Seri Dunia Perguruan Tinggi 2022

Texas A&M Aggies dan Oklahoma Sooners akan memulai College World Series pada hari Jumat. A&M mengalahkan Louisville 4-3 Sabtu lalu untuk sampai ke sini, sementara Oklahoma mengalahkan Virginia Tech 11-2 pada hari Minggu. Peringkat kelima, 42-18 Aggies telah memainkan bisbol yang hebat dan sekarang telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, Sooners menang 42-22 dan telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Staf pitching Sooners menampilkan Jake Bennett yang kidal dan David Sandlin yang kidal. Bennett telah membukukan 3.53 ERA tahun ini dalam 17 kali dimulai, dan dia melemparkan tujuh babak bola satu putaran melawan Virginia Tech Jumat lalu sambil memukul delapan. Dia akan menghadapi barisan Aggies yang Jack Mostnya bermain 2-untuk-5 dalam kemenangan hari Sabtu. Dia sekarang 14-untuk-25 dalam lima pertandingan turnamen NCAA. Tahun ini, dia memukul 0,391 dengan enam home run dan 47 RBI, dan dia akan menjadi pemain tangguh dari dua lubang di lineup Aggies.

“OklaOmaha” – Bisbol Oklahoma

Starter teratas The Aggies adalah pemain kanan Nathan Dettmer dan Micah Dallas. Dettmer memiliki 4,75 ERA dan rata-rata kurang dari lima babak per awal. Dia akan melawan barisan Sooners yang mencakup Tanner Treadway, yang meluncurkan dua homer pada hari Minggu, mendorong total musimnya menjadi sembilan pada tahun itu. Rata-ratanya mencapai 0,373, dan OPS-nya 0,983, berkat penampilannya di turnamen yang sangat menarik sejauh ini. Dia memukul 0,483 dalam tujuh pertandingan turnamen, termasuk tiga bola panjang, dan akan terlihat melakukan lebih banyak kerusakan dari tempat pembersihan pada hari Jumat. Dettmer mungkin memiliki tali pendek sebagai Aggies memiliki bullpen yang sangat baik yang disorot oleh lebih dekat Jacob Palisch, yang memiliki 2,60 ERA dan telah mencatat 60 strikeout dalam 52 babak.

“Menuju ke Heartland” – TexAgs

Rincian Pertandingan Texas A&M vs. Oklahoma Sooners

Fitting: Texas A&M Aggies vs. Oklahoma Sooners

Tanggal Waktu: Jumat, 17 Juni 2022 pukul 14.00 WIB

Lokasi: Lapangan Charles Schwab, Omaha, NE

Peluang Bola Texas A&M Aggies vs. Oklahoma Sooners

Tim Garis Uang Sebaran Atas/Bawah
Oklahoma -130 -1.5 (+135) Lebih dari 11 (-115)
Texas A&M +100 +1.5 (-165) Di bawah 11 (-115)

Kedua tim ini telah mencetak banyak skor di regional dan super regional, dengan Aggies rata-rata 8,2 dan Oklahoma rata-rata 8,0. Namun, dua pertandingan terakhir A&M telah melihat total hanya 16 run antara mereka dan lawan mereka.

Prediksi Bola Texas A&M Aggies vs. Oklahoma Sooners

Secara keseluruhan, barisan Aggies memiliki lebih banyak daya tembak dan meluncurkan lebih banyak home run per game. Mereka juga memiliki staf pitching yang lebih baik secara keseluruhan dibandingkan dengan Sooners, di luar Jake Bennett Oklahoma. Carilah total untuk tetap di bawah 11 karena staf pitching tim ini telah libur sejak akhir pekan.

Prediksi: Texas A&M ML (+100) & Under 11 (-115)


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Texas A&M Aggies vs. Oklahoma Sooners Odds, Line, Picks, dan Prediksi – 17 Juni | Seri Dunia Perguruan Tinggi 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima referensi ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :